kenalan say

430 52 0
                                    

Nama : Ahmat Jeyop Setiawan.

Umur: 17th

Hobi : melihat kekerasan dalam hubungan yoongi dan jimin. Numpang makan kotak bekel namjoon dari seokjin. Menodai jungkook tanpa sepengetahuan taehyung.

Motto: "jomblo bukan kutukan, namun cobaan."

Cita-cita : jualan bubur biar bisa naik haji.

Assalamualaikum wahai calonnya jeyop yang lagi baca.

Sukur alhamdulilah ada yang berminat menceritakan kisah hidup saya :" saya terharu.

Sesuai dengan biodata singkat diatas, nama gue Ahmat Jeyop Setiawan. Dari namanya udah ketauan kalau gue ini setia, setia menjomblo maksutnya.

Gue gak sedih-sedih amat kok dengan status gue. Gue malah bersyukur kepada tuhan karena telah melindungi jeyop dari kata-kata 'bucin' alias budak cinta.

Cem jimin yang terima nasib di smackdown yoongi.

Namjoon yang harus merelakan uang jajannya hanya karena seokjin meminta suatu barang.

Dan Taehyung yang harus rela menjadi satpam jungkook agar doi tak dinodai oleh siapapun. Termasuk gue.

Tapi terkadang gue juga sempat mikir bagaimana rasanya di peluk, digandeng atau bahkan sensasi di panggil 'sayang,beib,honey' . Tipe gue sebenarnya gak muluk muluk. Gue cuma mau yang imut cem yoongi, pinter masak cem seokjin, and volosh kek jungkook. Muehehehe.

Untuk chap ini sampai sini dulu.

Menurut kalian next/gausah?

Ingatlah! Jomblo itu bukan kutukan, namun cobaan.

Salam manis dari jeyop.

JEYOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang