Di Kamis Pagi...
"....Kukuruyuk... Kukuruyuk... Kukuruyuk.."suara alaram HP yang terus berbunyi untuk membangun kan seorang cewek pemalas dari tidur panjang nya.
Tangan cewek itu pun meraba-raba kasur nya berharap segera menemukan HP nya."eh..si Anjay.. Gangu tidur gue aja dah.." batin cewek itu. Ia pun bangun, mengobrak abrik seluruh kasur nya. "Nah ini si Kampret ketemu juga" ia pun mematikan alarm nya lalu mengucek mata nya yang masih berat.
Ia pun langsung duduk ditepi kasur dan melihat jam masih menunjukkan pukul 05.00. Ia pun menguap lebar lalu mengecek HP nya, membuka IG, FB, Line, dan juga BBM dan nihil tetap gak ada yang chat. " emang dasar nya gue jones nih " batin nya. Ia pun langsung menuju dapur rumah nya dan mencari makanan yang dapat menjadi sarapan. Ia pun mengambil nasi dengan lauk nya, lalu makan dengan lahap. Setelah itu, dia pun meletak kan piring dan gelas nya di dapur lalu langsung menyetel lagu di JOOX dan mandi tanpa menghirau kan apa pun.
-20 mnt kemudian...Ia keluar dengan muka segar lalu memoles wajah nya dengan bedak baby yang sangat harum.Lalu memakai baju seragam,lalu menyemprot kan parfum ke baju nya. "Ma..Fina..pergi nya.. " teriak nya ke kamar mama nya, sambil memakai sepatu nya.
Ia pun keluar,
Dan mencari-cari angkot yang sejalur ke sekolah nya. " kang SMA Harapan Jaya ya.. " kata nya " iya dek.. naek aja" balas supir nya. Ia pun naik. Sampai disana ia merasa sedikit canggung karena itu sekolah baru nya, SMA Harapan Jaya, salah satu sekolah favorit di kota nya. Ia pun mencari cari orang yang dikenal nya. " Nat,!!" seru nya, lalu berlari ke arah cewek putih,kurus, berambut pirang bernama Natalia itu. "Keterima juga lu??" tanya Fina. "Iya dungs" balas Natalia dengan muka songongnya. "Emang NEM lu berapa?" Tanya Fina. "83,88.Elu??" tanya Natalia. "wah 11 12 lah ama NEM gue" ujar Fina, "emg,NEM lu berapa?? " tanya Natalia
"84,85 " jawab Fina dengan nada rada songong. "Oh." Jawab Natalia dengan cuek.
" kepada seluruh murid baru silahkan berbaris di lapangan menurut kelas nya masing masing yang telah tertulis di mading " ucap seseorang lewat pengeras suara.Lalu Fina dan Natalia pun bertatap tatapan lalu menganguk mengerti. Fina pun menghitung " 1..2..3!!! " mereka pun berlari ke mading dan menerobos orang orang yang bedesakan.
Setelah baris.." eh Nat, lu kelas berapa? " tanya Fina. " X-7, njay...Elu?? "Tanya Natalia. "Gue X-4" jawab Fina. "yah, beda kelas dong"lanjutnya, "tapi kan lu sekelas ama Grace lagian ini kan cuma kelas MOS doang" kata Natalia dengan santai nya. Dan hanya di balas anggukan dari Fina.
" Semua siswa diharap memasuki kelas masing masing "
Lalu Fina dan Natalia pun pergi ke kelas masing masing.Didalam kelas
Fina duduk sendirian karna 1 pun tak
Dikenalnya. Lalu guru pun masuk, "itu kamu yang duduk di pojok belakang " kata guru itu sambil menunjuk seorang anak laki laki yang tinggi, berkulit coklat, dan amat sangat tampan. "kenapa bu? " ucap nya dengan heran. "siapa Nama mu? " tanya guru itu, "Fernando bu" jawab nya gugup "Kamu ibu jadikan ketua kelas! Jadi jaga ketertiban kelas kamu!!" tegas guru itu. " I.. Iya bu " jawab nya dengan takut. Lalu guru pun keluar. Tiba tiba para beberapa siswa laki laki pun berbisik bisik dan "hahahahaha.. " tawa mereka pun lepas, yang lain pun menatap nya heran, kecuali aku, aku sudah tau sebab aku sekelas dengan Frandika cowok terusil di smp ku dulu, dan semua guru membenci dan mengutuki nya dalam hati.Skip hari terakhir MOS
" SEMUA MURID BARU SILAHKAN BARIS DILAPANGAN!! " UCAP SESEORANG LEWAT PENGERAS SUARA NYA.
Kami semua baris berbaris menurut kelas kami. Aku pun berjalan dengan lemas ke lapangan Karna aku belum mendapat kan 1 pun teman di kelas ku. Lalu mulailah acara baris berbaris yang amat sangat lama dan melelahkan karena sangat mirip dengan PBB yang diharuskan sempurna.
------
Setelah sekitar 25 mnt kami disuruh berjemur dibawah terik matahari sambil melakukan PBB, akhirnya seorang pun berkata " Lancang depannnn.. Gerak, luruskan barisan nya " lalu kami semua kembali berbaris dengan rapi .Tentunya dengan urutan sesuai kelas.Lalu seseorang pun berbicara " jadi ini hari terakhir MOS kalian, Senin kalian sudah bisa datang dan mengikuti pelajaran seperti biasa nya" beberapa murid pun mulai ribut dan berbisik " akhirnya, kita keluar juga dari siksaan kakel kakel yg brengsek " atau " mudah2an sekelas sama doi ya.. " dsb :v. Pengeras suara itu pun mulai bersuara "semua harap diam atau pembagian Kelas tidak saya umumkan " langsung saja semua org diam dan beberapa org berkata " ssssttt... Diam woy, emg lu mau kita gk dapet pembagian kelas " mereka semua diam, sedang kan aku?? Sibuk memain kan rambut ku dan menghentak hentak kan kaki ku yg pegal.Iya, aku memang blm mendapatkan teman dikelas itu. "oke, kalau begitu kita umumkan X-1 Lila, Hary, Wona, Hernata, SuSi, Desi,....., X-2 Hera, Rehan, Reza, Yona, John, Ferdina, Dina, Frans, Fernando,....... X-7 Fina, Natalia, Grace, Windy, Sherly,.... " ucapan dari pengeras suara itu membuat Fina gugup, "Njir, X-7 mau ditaro dmna entar muka gue, kalo ditanya ama emak,..Mampus lah gue" batin Fina.Tiba tiba.....
" Eh Fina, lu dapet dikelas brapa? " tanya Natalia mengagetkan Fina, " Anjayyy, Ngagetin aja lu" ucap Fina sambil melihat ke belakang.
"Melamun aja sih lu, ada apa sih??? " tanya Natalia dengan kepo nya,
"Aku ra popo kok Nat " kata Fina sambil menunjuk kan Fakesmile nya. "Ooo,Bener nih?? " tanya Natalia meyakin kan, dan hanya dibalas anggukan dari Fina, "btw, lu kelas brapa" tanya Natalia mengalih kan pembicaraan,
" Kita sekelas ogeb " kata Fina dengan nada datar, lalu Natalia pun Ber-Ohh Ria :v.What's up gaesss
Jadi ini cerita wattpad pertama ane :v
hope you like it 💞💕
MENERIMA KRITIK DAN SARAN
#LaguHanyaPenghibur :v
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Sight
RomancePernah ngerasain cinta pandangan pertama gak? Rasa cinta yang tiba tiba muncul tanpa sebab saat pertemuan pertama "Bila tak mau,sudilah kau mengaku. Lebih baik pergi dengan kejelasan, Daripada bertahan dengan kepalsuan" -Fina