1

3.8K 236 13
                                    

Pagi telah tiba, beberapa anak sudah bangun dan mempersiapkan sarapan mereka bahkan ada juga yg masih tidur, padahal seharusnya beres-beres asrama adalah hal utama yg harus dilakukan karena mereka baru saja pindah, maklumlah hari libur masih tersisa beberapa hari jadi mereka cukup santai.

Mereka tinggal si sebuah asrama mewah, asrama itu hanya berisi 8 orang yg merupakan teman dekat sejak kecil, pertemanan mereka sangat erat sehingga muncul keinginan untuk tinggal bersama ketika masuk SMA dan tentu saja mereka juga ingin belajar mandiri, tidak terus merepotkan orang tua.

Mark pov-

Hai namaku mark lee, aku disini sebagai anggota tertua, tenang saja sikapku cukup dewasa kok, jadi...aku harus tanggung jawab atas semua yang akan mereka lakukan, kami baru saja pindah dari rumah dan mulai tinggal bersama di asrama mewah ini, asrama ini milik keluarga chenle, jgn heran karena keluarga chenle memang terkaya diantara keluarga kami jadi ayah chenle dengan mudahnya memberi kita tempat tinggal yang mewah dan nyaman untuk ukuran anak SMa seperti kita.

Ahh...akan aku kenalkan siapa saja anggota asrama ini,

Jisung, dia anak yg sedikit cuek tapi dance nya bikin melongo, bersikap dewasa padahal jisung merupakan anggota termuda diantara kami.

Chenle, maknae kedua, tapi sikapnya kekanakan, ceria sepanjang waktu, baik hati tentu saja.

Haechan, paling sadis, kejam, bahkan memanggil hyung line, dengan menyebut nama langsung, yah anak tidak sopan tp menjadi moodmaker kami.

Jaemin, moodmaker nomer dua nih, jahil kayak haechan dia, bikin kesel juga tapi mendingan dari pada si haechan.

Jeno, pendiam, kutu buku, tampan bahkan ketika tidur, terkenal dengan sebutan pria dingin tp jenius, terpintar diantara kami.

Renjun, dia juga seperti jeno bedanya renjun orang yg murah senyum, terpintar kedua lah hitungannya.

Lucas, anggota baru, dia teman dekat jaemin pindahan dari china, karena jauh dari ortu jadi si jaemin ngajakin tinggal sekalian di asrama ini, sering latihan dance bareng, rommate nya si jae sih.

Oh masalah rommate, ada 4 kamar kuy

Kamar lt.2 bagian kanan
Mark - jisung = km. 01
Jeno - haechan = km. 02

Kamar lt.2 bagian kiri
Renjun - chenle = km. 03
Lucas - jaemin = km. 04

Dan pasangan kamar kami murni undihan tapi sebenarnya lucas sekamar dengan ku karena masih agak canggung dan si jaemin takut lucas gak betah, jadi secara teknis melanggar aturan awal yg shrusnya gk boleh tukar rommate, So aku sama jisung dan si jaemin sama lucas.

Mark pov end-

.
Di ruang makan,
"Makanlah.." kata haechan, masih sibuk dengan masakannya

"Apakah ini enak? Kau tidak meracuni kami kan?" Sahut jeno dengan datar

"Itu ada racunya racun tikus sisa tadi malam" jawab haechan enteng

"Oh klo gitu aku tak jadi makan"

"Terserah deh, mau makan aja repot amat nanya segala, aku udah belajar memasak dengan baik pada ibuku ketika masa smp kmaren, dasar pria dingin" semprot haechan tak terima

"Wah...baguslah pagi2 ada drama keluarga hahha" sahut chenle kemudian tertawa tidak jelas

"Haruskah ku memanggangmu sekarang??" Jawab Haechan sedikit emosi,

"Sudahlah ayo kita makan, tidak baik pagi2 olahraga emosi" sahut renjun dari balik pintu lalu duduk disbelah chenle

"Oh malaikat datang, silahkan dinikmati tuan" jawab haechan dengan ekspresi imutnya

*

Other side,

-kamar 04
Jaemin dan lucas masih betah dalam alam mimpi nya, entahlah peran apa yg mreka lakukan sehingga tak kunjung bangun dari dunia virtual itu, mungkin mereka kecapekan sehabis latihan dance tadi malam, katanya latihan untuk perlombaan di seoul besok, padahal masih hari libur tapi mereka sibuk dengan lomba2 umum diluar sana yah meskipun hadiah nya lumayan...

-kamar 01
Mark juga masih tidur sangat nyenyak malahan, tadi malam mark baru saja menyelesaikan ujian les rapper nya, evaluasi terakhir sebelum masuk ke SMa katanya, memang akhir2 ini mark terus sibuk dengan membuat lirik untuk perfom trakhir diacara les rapper nya, dan bersyukurlah mark mendapat nilai tertinggi .

Jisung?
Sekarang, anak itu sedang di ruang mandi menatap pantulan dirinya pada cermin lumayan besar yang terletak sebelah kamar mandi tepat, 

'Jangan biarkan yang lain tau, jangan membuat mereka khawatir, aku harus terus berusaha untuk menutupinya'

Begitulah kalimat yang barusan diucapkan jisung pada dirinya sendiri.

Tesss....tesss

'Terjadi lagi...




^ANNYEONG CHINGU, gimana crita part.1 nya? Hahhaa blom jls yah, masih proses nih, mohon kritik dan saranya, karena baru pertama kali buat crita, hehe maaf klo msih bnyak typo dan susunan kata gk teratur maklumi yah, author masih les nulis skenario ke bang jhonny yang suka buat becandaan gk jelas tapi lucunya bikin pengen makan sosis^

Vote + voment please...😙

Strong Jisung [Discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang