"akhh.."
Satu pria bertubuh kekar sudah jatuh ditangannya. Ia pun bersorak puas atas kerjanya sendiri yang mampu membekukan lawannya. Hanya dengan satu tembakan yang cukup akurat tepat mengenai kakinya.
"hyuuk gwaenchana?"
Ujar seseorang dibelakangnya. Setelah mendengar bunyi pistol namja itu menghampiri namja yang tengah tersenyum puas itu.
"yeah gwaenchana. Kau lihat namja ini tidak mampu bergerak lagi."
"syukurlah ku kira kau yang tertembak."
"yakk wonni aku ini penembak handal.! Mana mungkin aku tertembak.!"
"yaakk apa salah aku khawatir.!"
Sedikit perdebatan diantara mereka namun tidak berlangsung lama. Siwon membantu Hyukjae membawa salah satu anggota penyeludupan barang terlarang itu kepada ketua mereka.
Disisi lain terlihat dua namja yang tengah menghadapi tiga lawan sekaligus satu diantara mereka adalah seorang bandar.
"mau kemana kau.!"
Ujar Jungsoo sebagai leader di Tim mereka. Disampingnya ada Sungmin yang tengah membidik satu persatu dari mereka. Ketiganya berjalan mundur saat mereka mulai memajukan diri mendekat kepada mereka.
BRUUKK
AhhSalah satu darinya mendorong tubuh Sungmin hingga terjatuh alhasil satu persatu dari mereka muai berpencar melarikan diri.
"ahh sial dia kabur min-ah.!"
"kajja kita kejar.!"
Belum jauh ia berlari bandar penyeludupan obat terlarang itu sudah bertemu dengan namja yang terlihat sangat muda dan tampan.
"mau lari kemana kau.!"
Dengan sekejap namja yang bernama Kyuhyun itu mengunci bagian tubuh namja itu agar tidak kembali kabur.
"kerja bagus kyu."
Jungsoo membantu kyuhyun membawanya ke mobil tugas. Ternyata Sungmin juga sudah menangkap dua anggota yang kabur lagi dibantu oleh Siwon dan Hyukjae.
"Semua tawanan sudah tertangkap semua.!"
Ujar Jungsoo pada sang ketua
"kerja bagus.! Bawa dia kemobil kemudian kembali ke markas biar ku urus semuanya."
Ujar Sun You ketua tim mereka. Sesuai perintah Jungsoo menyuruh yang lainnya ke mobil masing-masing dan kembali kemarkas.
.
.
.@FortunePolice
Markas sekaligus rumah bagi semuanya. Sudah bertahun-tahun mereka berada di Fortune Police. Mengabdi pada sebuah Tim yang berbau kriminal. Tugasnya bukan hanya melindungi tapi menyelamatkan banyak orang dan menyelamatkan seseorang dari tangan tak bertanggung jawab.
"Tangkap hyung."
Haapp
Satu minuman kaleng mendarat tepat ditangan Hyukjae.
"gomawo kyu."
"aku juga mau satu.!"
Seru Sungmin kali ini. Baru ingin beranjak dari sana Kyuhyun harus membuka kulkas kembali. Siwon sibuk mengotak-atik beberapa email yang masuk dengan berbagai kasus yang berbeda. Fortune Police tidak begitu saja menerima kasus. Jika itu kasus yang gawat, memakan korban, apalagi bersifat meneror baru mereka turun tangan.
"kasusnya menarik. Tapi sedikit tak masuk akal. Ada yang meminta kita untuk mencarikan salah satu anggota keluarganya. kalian pikir kami jasa pencari orang hilang??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fortune Police
БоевикMarkas menjad lebih berisik dari biasanya. Itu semua sejak kehadiran namja itu.