Mission_Start
Semuanya bersiap-siap karna sebentar lagi mereka akan memulai kembali aktifitas mereka sebagai Tim FP. Jungsoo sudah menyiapkan peralatan samaran mereka. Hari ini mereka harus menangkap sekelompok pengedar barang ilegal disalah satu bar ternama di kota Gangnam.
“Hah aku benci bar. Aku benci bau alkohol dan aku jijik orang-orang yang ada disana.”
“aish Hae bukan hanya ada itu saja. tapi disana ada para yeoja cantik.! Jadi kau bisa main-main dengan dia nantinya. Hihi.”
.
.PLETAAKK......
.
.
“yaaakkkk appoo hyung.!”Satu jitakan tepat mendarat dikepala Hyukjae. Siapa lagi jika bukan leader mereka.
“kita tidak sedang main-main Hyuk.! ingat itu.”
Siwon menggelengkan kepalanya. Bukan hal baru melihat Hyukjae yang seperti itu. Setiap ada kesempatan hyukjae tidak pernah menyia-yiakan itu semua.
“tenanglah Hae kita hanya patrol saja. kalau ada yang nakal denganmu kau bisa panggil aku.” Seru Sungmin.
“yaakk aku bukan anak kecil eoh.!”
Sungmin tertawa geli melihat wajah Donghae yang cemberut. Haha dia memang masih anak kecil. Merekapun berangkat.
.
.
.Hah benar ternyata dugaan Donghae. ahh sial sekarang ia malah mual gara-gara lampu yang kedap-kedip dan suara musik yang sangat kencang. Belum lagi para Yeoja yang berdatangan menghamipirnya menawarkan service ringan padanya.
“haha coba lihat dia. Woo banyak yang datang padanya.” Goda Kyuhyun.
“haha memangku akui dia tampan jadi pantas saja banyak yang datang.” Seru Siwon.
“hmm aniya. Lebih tepatnya dia sangat polos. Lihat saja tampangnya haha.”
Mereka berdua asik menertawakan Donghae sedangkan ia merasa risih. Sial.! Haahh awas saja kalian. Donghae yang melihat mereka menertawakannya mengumpat dalam hatinya.
“hei kalian.! Berhenti menertawainya. Fokus.!”
Ucap Jungsoo sedikit keras. ia juga tidak mau sampai orang lain sampai tau jika mereka sedang menjalankan misi. Ya tidak tega juga melihat Donghae yang tengah digoda para yeoja tersebut. orang yang mereka tunggu pun tiba juga. Mereka sedikit kesulitan karna orang yang mereka cari juga menyamar. Jika bukan karna tebakan Sungmin mungkin mereka akan lengah dan tidak dapat apa-apa untuk hari ini. Aksi mereka pun dimulai. Sungmin, Jungsoo dan Hyukjae berpura-pura sebagai tamu biasa dengan memesan tempat duduk dekat dengan target. Sementara Kyuhyun dan Siwon mengawasi mereka dari bar tempat mereka duduk.
“heii berhentilah.! Pergi dari sini aku sama sekali tidak tertarik dengan kalian.!”
“omo oppa. Ayolah kita minum sedikit. Aku yakin kau akan tertarik. Haha.”
Sial.! Bukannya pergi yeoja itu malah semakin menggodanya. Ya Tuhan rasanya ia benar-benar ingin pergi.
“oppa.! Mau kemana?! Kajja kita minum.”
“aniyo aku tidak suka.!”
Salah satu dari dua yeoja tersebut menarik tangan Donghae dan yang satu lagi memaksanya minum minuman alkohol tersebut.
“yaaakkk.!! Apa-apaan kalian.!”
“hahaha oppa kau manis sekali.”
Cukup sudah Donghae beranjak dari sana. Sial.! Satu gelas mengalir pada tenggorokannya. Dan sekarang pun ia merasa pusing.
Sungmin memperhatikan gerak-gerik target. Sepertinya ia membawa senjata pada sakunya.
“hyung bagaimana? Apa kita mulai tangkap sekarang?” tanya Hyukjae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fortune Police
AksiMarkas menjad lebih berisik dari biasanya. Itu semua sejak kehadiran namja itu.