#Miss you Hyung.

578 51 7
                                    

"awww...!! Appo Hyuk.!"

"sedikit lagi selesai. Tahan dulu."

"yaaaa ini sakit.!"

"Hah! Kau ini bawel sekali.!"

Hyukjae menempelkan plaster pada keningnya Donghae. Untuk pertama kalinya Hyukjae melihat wajah Donghae dari dekat dan dia lumayan tampan.

"Wae?? Kenapa melihatku seperti itu? Aku tahu aku tampan Hyuk."

"MWO??!"

Sungmin tertawa mendengarnya. Yakin sekali dia kalau tampan. Kasus hari ini selesai. Semua kembali ke markas dengan suasana hati yang senang dan puas karna bisa menangkap penjahat yang selama ini mengincar tn. Ryewook. Setelah selesai mengobatinya Donghae meniduri dirinya diatas paha Hyukjae.

"aishh kau ini pergi ke kamarmu kalau kau lelah."

"Ani. Aku ingin tidur disini."

Hyukjae tidak mengubrisnya. Justru ia membuatnya lebih nyaman lagi. Selang beberapa menit ia sudah dialam mimpinya.

"Sepertinya dia sangat kelelahan."

"rasanya aku ingin melukis wajah itu dengan sepidol."

"Yaya boleh juga. Nanti ku bantu."

Gurau Siwon dan Hyukjae. Terpampang wajah lucunya ketika sedang tidur. Terlihat sangat-sangat polos.

"Kalian sudah mandi?" ujar Jungsoo yang baru saja keluar dari kamar mandi.

"sudah hyung. Makan saja yang belum." Sahut Hyukjae.

"Kau ini. Sabarlah sedikit Kyuhyun dan Sungmin sedang membeli bahan-bahan."

Baiklah sabar lagi jawaban yang mereka dapat. Sebenarnya kemana mereka berdua? Sudah hampir 3 jam tidak balik-balik juga? Aish tega sekali membiarkan mereka kelaparan.

"kami pulaaaang."

"hah akhirnya. Kemana saja kalian huh.!" Omel Siwon.

"aish tahan dulu emosimu. Lihat kita bawa makanan enak."

Sungmin dan Kyuhyun mengeluarkan satu persatu makanan dari kantong plastiknya. Ada daging panggang, tofu, bulgogi, dan lainnnya.

"kau beli ini semua dimana huh? Kalian punya uang?" tanya Jungsoo.

"tadi tidak sengaja kami bertemu Tn. Ryewook. Dia yang membelikan semua ini."

Woaaahhhh

Mereka pun mengkerubungi makanan enak tersebut tak lama telapak tangan mereka terkena sentilan sang leader.

"yakk kalian seperti tidak pernah makan enak.!"

"emang. Memangnya kapan kita makan enak hyung?"

"Eoh kau benar juga Min-ah. Tapi setidaknya jangan seperti itu. Kalian menjijikan.!"

Baiklah mereka duduk kembali membiarkan Jungsoo yang mengatur semuanya. Dasar kepala rumah tangga.

"hyuuung tolong aku, aku juga mau makan.."

Jungsoo tertawa kecil melihat Hyukjae yang susah gerak karna menopang kepala Donghae yang sedang tertidur.

"Apa dia baik-baik saja hyung?" tanya Kyuhyun.

Siwon mengguncangkan perlahan tubuh Donghae. Tidak membutuhkan waktu lama mata sayu itu mulai terbuka. Terlihat wajah lelahnya masih menempel pada wajahnya.

"yaakk bangun eoh. Kau belum makankan?"

"heum.."

"padahal kau yang bilang hati-hati padaku. Tapi kenapa kau sendiri yang ceroboh?" ujar Kyuhyun

Fortune PoliceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang