2 |That is she!

81 18 5
                                    

Taehyung

"Aish.. Jinjja, kemana sih mereka? susah sekali dihubungi. Bagaimana kalau ketahuan para ARMY?!" ( Benar-benar )

Aku sudah seperti orang gila dimalam hari yang sibuk dengan ponsel di tangan, apalagi wajahku tertutup rapat oleh masker dan snapback hitam. Para pejalan kaki pun sering kali memandang ke arahku dengan curiga.

Ah kemana perginya para hyung yang sudah berjanji menjemputku sih?

Aku pun memutuskan untuk mencari taksi, padahal tadi pagi saat aku bilang ingin pulang sebentar ke Daegu mereka berjanji untuk menjemputku saat kembali.

Aku hanya menatap malas jalanan menuju dorm. Jika saja aku tetap menunggu hyung, mungkin aku sudah diterjang para ARMY.

Aku memicingkan mata saat melihat seorang perempuan yang habis turun dari bus. Aku memastikan penglihatanku saat melihat perempuan yang sedang berjalan di tepi trotoar itu. Aku mengenalinya.

Rasa bersalah dan rindu menjadi satu saat aku melihatnya setelah sekian lama. Aku hanya bisa menatap wanita itu.

----

"Hyung, aku pulang!" teriakku saat memasuki dorm.

Suasana dorm sangat sepi, seperti tidak ada tanda-tanda kehidupan. Ketika aku masuk ke kamar ternyata semua sudah tidur dengan posisi yang.. entahlah. Jimin dengan kaki diatas dan Hoseok -atau biasa dipanggil J-Hope- dengan kepala dibawah.

Apa-apaan mereka? Malah enak-enakan tidur dengan posisi seperti ini.

"Oh.. Taehyung-ah wasseo? " suara Jin -member tertua digrup- dari luar kamar mengagetkanku. (Taehyung, kau sudah kembali?)

"Hyung!! kenapa tidak ada yang menjemputku? Aku hampir dicurigai oleh para pejalan kaki. Bagaimana kalau ada ARMY yang mengenaliku?"

"Ya! Pelan-pelan kalau bicara, kami tadi tiba-tiba dihubungi Sejin hyung untuk latihan dan check vocal, akhirnya kami kelelahan dan ketiduran sampai didorm." jelasnya.

"Ah.. Ya sudahlah, aku mau istirahat saja. Jalja hyung." (Selamat malam)

"Eoh.. Istirahatlah, Neo do jalja." (Kau juga selamat malam)

Tapi, saat setelah aku membersihkan diri, aku malah mengingat kembali wanita yang sempat aku lihat saat diperjalanan pulang tadi.

Maafkan aku, Lee Rian.

-- to be continue --

Author's Note:

Kenapa coba Taehyung merasa bersalah sampai segitunya?

Maaf aku slow update banget nget nget. Karena ya, emang sesempet ku sih. Aku ga pernah target harus nulis gitu...

Jadi, beneran cuman kalau ide muncul dan niat tiba-tiba ada langsung deh aku benerin ini cerita, hehehe maaf ya:)

Tapi, aku sayang sama cerita ini kok, jadi aku pasti sebisa mungkin untuk menyelesaikan cerita ini hehe.

Selamat menunggu lagi, menunggu itu seru kok. wkwk. Dadah love y'all 😘

-----ciao, Novia-----

Publish on Thursday, May 9th 2019.

It's Me (kth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang