Permulaan

2.4K 106 1
                                    

Setiap orang tentu mendambakan hidup yang sempurna dan perjalanan cinta yang indah.

Ana atau lebih tepatnya Juliana Zahira Farqueen.
Seorang remaja SMA kelas akhir yang memiliki kisah perjalanan asmara labil nan rumit.

Hidupnya terbilang serba kecukupan, tapi apalah arti sebuah harta jika kurang akan kasih sayang dan bimbingan orang tua?

Ya, kedua orang tua Ana merupakan work a holic dan bagi mereka uang yang terpenting.
Bagi mereka hanya uang yang mampu membahagiakan semua nya.

Bosan, Sepi, Monoton begitulah kehidupan yang dialami oleh Ana. Tak ada teman yang benar benar tulus disamping nya pada saat itu.

Hanya harta harta dan harta yang membuat dirinya memiliki banyak teman.

Tapi itu sebelum hadirnya seorang pria bernama Rayhanand Bramantyo.

Sosok pria yang menurut Ana sangatlah menyebalkan, pengganggu, tak pernah memberikan ketenangan sedikitpun.

Tapi siapa sangka jika dengan sikap Rayhan yang seperti itu mampu menghadirkan benih cinta diantaranya?

















---TBC---











Maaf, saya mungkin masih sangat pemula jadi harap dimaklumi bila ada untaian kalimat yang kurang pas.

Jangan lupakan untuk meninggalkan jejak bintang serta komentar.

Menjadi kegelapan bukan sebuah kebaikan bukan?

Hard LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang