"apa ?" tanya ku terkejut dan bingung
"ini , di dalam permen ini akda kertas yang tertulis ini" jawabnya sembari mengajukan sepucuk kertas kepada ku"oh ini , aku selalu menulis lembaran kertas di dalam permen ini" cengir ku yang agak ku buat-buat
"oh , apa yang kau tulis ini akan terjadi atau bahkan benar?" tanyanya lanjut
"emm.. aku tidak tau , tapi banyak orang yang berkata apa yang aku tulis selalu jadi kenyataan dan sudah di alaminya , padahal aku hanya asal menulis" jawab ku panjng lebar ."tapi tenang aku hanya menulis kebaikkan jadi yang terjadi semoga kebaikan juga" cengir ku yang ku buat-buat lagi
"kau ini lucu" jawabnya sembari memporak porandakan rambut ku di sertai tawa ringannya .
melihat perlakuannya ke aku , wajah ku sekejap menjadi merah semerah tomat dan aku merasa nyaman walau baru saja tadi bertemu dan belum sampai 1 jam aku merasa ada rasa .
dia pun menghentikan aktifitasnya mengguncang hati ku ini .
"siapa nama mu nona ?"
"aku ino , yamanaka ino, lalu siapa nama mu ?" tanya ku karna penasaran siapa namanya juga .
"aku naruto , uzumaki naruto"
jawabnya dengan senyum lima jarinya , yang lagi-lagi membuat ku menundukan wajah karna menyembunyikan wajah tomat ku .tak lama aku kembali mengangkat wajah mencoba melihatnya , dan yang kulihat dia sedang menatap langit yang berwarna biru sebiru matanya .
aku yang melihatnya hanya tersenyum dan ikut menatap langit , angin berhembus pelan menerpa rambut panjang ku yang sekarang melambai-lambai .sebentar aku tersadar ,karna aku harus pulang membantu ibu ku membuat permen .
"naruto , aku harus pulang ." ucap ku sembari beranjak dari tempat duduk ku .
"kemana ?" tanyanya dengan raut muka sedih dan ikut menyusul ku berdiri .
"aku harus pulang , aku harus membantu ibu ku membuat permen karna hari ini banyak pesanan" jawab ku seadanya ."ayo ku antar" ucap naruto seketika , dan menggandeng ku ke arah parkiran motor .
"tidak usah , aku takut merepotkan mu naruto"
"tidak merepotkan yamanaka ino , ayo naik" bantahnya yang di akhiri senyum lima jarinya .aku hanya menurut dan menaiki motor naruto , kami pun melaju ke arah rumah ku .
tak lama kami pun sampai
"terimakasih naruto" ucap ku .
"iya sama-sama yamanaka ino" lagi-lagi ucapan naruto disertai senyum lima jarinya ."Ino siapa itu?"
suara yang tak asing di kuping ku membuat ku menengok ke belakang .
"dia teman ku Bu , Naruto" ucap ku mencoba memperkenalkan naruto pada ibu ku ."oh Naruto , ayo masuk dulu" ajak ibu ku pada naruto .
naruto menatap ku yang berdiri di samping ibu ku , bagai tatapannya menyampaikan pesan 'apa yang harus ku lakukan'
aku hanya tersenyum sebagai jawaban , 'masuk lah naruto'kami pun berjalan memasuki rumah ,
kini aku dan naruto berada di ruang tamu , duduk bertatapan yang hanya meja saja sebagai pembatas jarak kami .aku merasa canggung dengan tatapan naruto , akupun mencoba melihat-lihat benda-benda yang ada di ruang tamu , walau setiap hari aku melihat benda-benda itu , tapi mata ku tak bosan melihatnya , hanya untuk menghindari kontak mata langsung dari naruto .
"hei" suara naruto memecah pikiran ku , dan membuat bola mata ku bertuju padanya .
"i-iya?" "a-ada a-apa?" lanjut ku
"tak apa-apa" jawabnya enteng .akupun mendengus pelan .
dari belakang ku sudah ada ibu ku yang membawa cemilan dan minuman untuk naruto ."ini naruto di makan dulu cemilannya dan minumannya" ucap ibu sembari meletakkan cemilan dan minumannya .
"tidak usah repot-repot ibu" ucap naruto sembari berdiri .
"tidak apa-apa naruto , aduh di panggil ibu , berasa punya menantu" ucap ibu ku sembari di sertai tawa kecilnya
"ibu .." ucap ku mendengar perkataan ibu ku yang agak ngawur .
"ya udah ibu tinggal ke dapur dulu ya"1 jam berlalu
"tak terasa sudah satu jam kita berbicara" ucap naruto
"ah iya , kita terlalu asik berbicara ya"
"ya sudah aku pulang dulu ya , salam untuk ibu mu ya yamanaka ino" ucapnya yang di susul beranjaknya dari tempat duduk .
"iya , akan ku antar sampai luar"gimana ceritanya lumayan apa ancur ??
ya maaf kalok EYDnya gak banget
jalan cerita kurang menarik
sering typo .tapi kasih votmen yak .
gak maksa kok
udah di baca autor udah seneng kokNext ...
KAMU SEDANG MEMBACA
NaruIno
Fanfictionkarna sebuah kejadian yang tak sengaja ino dan naruto bisa lebih mengenal .. menurut kalian seberapah jauh mereka mengenal langsung aja klik critanya dan nikmati