kini naruto sudah pulang , aku pun memasuki rumah ku .
Naruto Pov
tak lama aku akhirnya sampai di depan rumah ku , tak lupa aku parkirkan motor ku di garasi dan tujuan ku sekarang kamar .
"Aaahhhh" teriak ku sembari melemparkan badan ku di kasur big size ku
"yamanaka ino dan ibunya sangat baik , dan yamanaka ino juga cantik" aku pun memejamkan mata ku untuk mengingat wajah cantik ino .
"oh iya , dimana kertas permen ku tadi ya" akupun mencarinya di cela-cela saku celana dan baju ku , dan akhirnya ku temukan di saku celana belakang ku"ini dia" teriak ku senang karna sudah menemukannya .
"sepertinya aku mencintai yamanaka ino?" "tapi apa dia sudah memiliki pacar ? apa dia menyukai ku ya , kita kan baru saja bertemu tadi" ucap ku yang disertai penuh pertanyaan .Ino Pov
"aahhhh lelahnya , pesanan hari ini begitu banyak , untung saja cepat selesai" aku pun menidurkan tubuhku di kasur empuk yang berwarna ungu , warna kesukaan ku .
perlahan ku pejamkan mata ku , namun entah mengapa aku memikirkan dia yang bernama naruto . mata ku langsung terbuka dan aku hanya tersenyum sendiri mengingat semua kejadian tadi itu .
"ya ampun ino! apa kau mencintainya ? tapi kau baru saja bertemu tadi" tanya ku pada diri ku sendiri "apa ini yang namanya pandangan pertama? ahhh aku bingung" aku pasrah dan melanjutkan tidur ku .
Ke Esokkan Harinya
Di Tamansetiap pagi aku selalu berjalan-jalan di taman, aku harap aku bisa bertemu dengan naruto .
mata ku mencari-cari dimana pria itu berada , namun aku tidak melihatnya dimana pun .dan ku putuskan untuk duduk di bawah pohon yang ku duduki kemarin .entah kenapa badan ku merasa lelah , lelah karna tidak menemukan pria yang ku cintai , pria yang membuat ku jatuh cinta dalam satu hari
"dimana naruto? apa dia tidak kemari lagi ? sial!! aku terlalu berharap !! dan kau ini ino , kau mencintai seorang pria yang baru saja bertemu dengan mu kemarin !!? kau ini apa gila !! , mungkin saja dia merasa kalau kau ino seorang wanita yang aneh atau apalah jadinya dia pergi dan tak kemari lagi ?!! ahhh .. aku pasrah" ucap ku pada diri ku sendiri , dan ku akhiri dengan ekspresi lelah .
"kau tidak gila yamanaka ino" ucap naruto
"suara naruto ? naruto.. kau di mana" teriak ku heran dan berusaha mencari pria itu di sekitar ku namun Nihil .
"ahh mungkin kau benar-benar gila ino" ucap ku kesal dengan pikiran ku yang di penuhi naruto"kau yamanaka ino yang lucu , lihat lah ke atas pohon" ucap naruto lagi
spontan aku langsung melihat di atas pohon . mata ku mulai membelalak melihat pria itu di sana .
"na-naruto ka-kau" ucap ku terbatak-batak
"iya yamanaka ino" ucapnya yang disertai loncatanya ke bawah .
"apa dari tadi kau disana ?" tanya ku heran
"tentu saja" senyum lima jarinya muncul kembali"a-apa ka-kau" belum sempat ku melanjutkan ucapan ku , telunjuk kanan naruto sekarang menempel di bibir ku . yang membuat ku menjadi merah semerah tomat .
aku yang masih merona dengan sikap naruto hanya terdiam , dan aku melihat jelas naruto memegang tangan ku dan
"yamanaka ino , aku juga mencintai mu , aku sadar baru kemarin aku bertemu dengan mu , tapi entah kenapa aku tiba-tiba mencintai mu , aku merasa nyaman dengan mu , dan apa kau mau menjadi kekasih ku?"
ucapan naruto membuat ku semakin merona dan
Brukk
"yamanaka ino, yamanaka , yamanaka ino , bangunlah jangan tinggalkan aku , yamanaka ino , buka mata mu"
suara naruto terdengar begitu jelas di kuping ku tapi mata ku terasa berat untuk di buka .Maaf lanjutannya jelek , Lagi-lagi EYD rusak banget , jalan cerita juga aneh , banyak typo lagi hehehe
kalok gak suka gak perlu vomen gak apa-apa .ya udah lanjut bagian selanjutnya yuk ...
KAMU SEDANG MEMBACA
NaruIno
Fanfictionkarna sebuah kejadian yang tak sengaja ino dan naruto bisa lebih mengenal .. menurut kalian seberapah jauh mereka mengenal langsung aja klik critanya dan nikmati