NaruIno 4

2.1K 72 6
                                    

Kini ku dengar banyak orang memanggil ku , tapi aku tak punya banyak tenaga untuk membuka mata ku , sampai akhirnya aku merasakan sebuah air menetes di pipi ku , entah air apa itu , namun air itu suatu keajaiban .

perlahan mata ku terbuka aku melihat banyak orang melihat ku dan tak jauh dari badan ku , ada seseorang pria yang ku cintai yang bernama Naruto , aku melihatnya menangis .

"Naruto kenapa kau menangis ?"
tanya ku bingung
"kau pingsan lama sekali yamanaka ino , aku tak mau kehilangan kau , aku sungguh mencintai mu" ucapnya sembari memeluk ku
"aku pingsan ? , maaf kan aku naruto , aku juga mencintai mu naruto" ucap ku , sepontan kurasakan pelukan naruto mulai merenggang , dan akhirnya tak kurasakan peluknya lagi

"apa itu sebagai jawaban kalau kau mau menjadi kekasihku ?" ucap naruto
aku hanya bisa menganggung dan tersenyum .
dengan cepat naruto memeluk ku dengan erat , aku merasakan kehangatannya dan ku balas pelukannya ,
saat kami berpelukan semua orang yang tadinya ingin menolong ku sekarang bersorak bahagia menyorakki sepasang kekasih yang baru saja jadian .

tak lama semua orang pergi meninggalkan kami berdua di bawah pohon , aku merasa bahagia begitu juga naruto .

"kertas permen mu itu sangat benar nona yamanaka ino ,aku sangat mencintai mu" ucapnya di ikuti tangan nakalnya yang sibuk membuat rambut ku berantakan

"jangan seperti itu naruto kau membuat ku malu" ucap ku sembari menundukkan kepala ku menyembunyikan wajah tomat ku .
"apa ? kau malu nona yamanaka ino? coba aku ingin melihat wajah tomat mu itu" tangan naruto sekarang mengangkt wajah ku dan wajahnya mendekat tepat di depan wajah ku , sekarang wajah ku berubah semakin semerah tomat matang .

"wajah mu cantik ya" ucapnya enteng yang di sertai senyum lima jarinya itu , sepontan wajah ku mundur dari hadapannya

"hentikan !! kau membuat ku semakin malu naruto" lagi-lagi aku menundukkan wajah ku .

terdengar suara naruto tertawa yang membuat ku mengangkat wajah ku dan melihat apa yang membuatnya tertawa .

"apa ? kenapa kau tertawa naruto?"
"kekasih ku sangat lucu ya ."
"kau ini" jawab ku kesal sembari mencibirkan mulut ku .

tak ku sangka bibir ku di sambar naruto dengan cepat .

Cup!!

mata ku membelalak , menatap naruto , namun hanya di tanggapi dengan senyum lima jarinya .
mengetahui kalau aku akan marah naruto melihat ke langit-langit menghindar dari tatapan ku .

aku merasa kesal , tapi aku juga merasa senang bisa menjadi kekasih naruto .

Cup!!

Naruto Pov

aku yang tadinya menatap langit-langit merasa sesuatu menempel pada pipi ku .
aku langsung menengok ke arah Yamanaka Ino pacar baru ku , aku hanya bisa tersenyum ketika dia mengecup pipi kiri ku .

"kau ingin ku cium lagi ya nona yamanak ino" ejek ku
"tidak-tidak" ucapnya sembari berlari di sekitar taman.
"jangan lari , kemarilah akan ku beri kau ciuman" aku tak merasa lelah untuk mengejar gadis yang ku cintai ini , meski sampai ke ujung dunia atau mau kemanapun akan ku kejar sampai ku dapatkan .

Autor Pov

di bawah langit biru ini terdapat  sepasang kekasih yang asik berkejar-kejaran tanpa lelah , karna mereka tau mencintai seseorang jangan lah samapai lelah , bila kau lelah mengejarnya , orang yang kau cintai akan di kejar orang lain .

TAMAT

Maaf kalok cerita ini kurang menarik di hati pembaca ya , yang suka boleh votement kok yang tidak suka gak usah gak apa-apa .

yang mau cerita tentang NaruIno bisa
hubungi autor ya , dengan senang hati autor bakal buatin cerita NaruIno atau yang lain .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 29, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NaruInoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang