1

86 11 0
                                    


Instagram Update

Oohsehun

Oohsehun makin cantik aja kamu nya😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oohsehun makin cantik aja kamu nya😍

98.452like
1.003comment

Baekhyunee_exo njir jadian ga bilang bilang

Kimkaai pdkt aja kagak cerita dia nya

Real_pcy nih trio bangsadh lo langkahin ae del

Suholkay ^ngakak masa😂

Do_kyungsoo pj sat

Sh_9513 congrats yaa semoga langgeng😊

Oohsehun MAKANYA NYARI DONG baekhyunee_exo kimkaai real_pcy do_kyungsoo

Oohsehun salah lapak mas? Suholkay

Oohsehun thanks sh_9513

Pas Seolhyun mau tidur dia dapet notif line. Pas dia buka agak kaget plus bingung.

Gimana enggak orang yang nge PC dia ya mantan nya. Mantan terindah lagi.

LINE
13.02

Sehun
Lo pakabar?

Nyesek rasanya gimana coba kalo dia gamon lagi ke Sehun. Susah banget buat Seolhyun ngelupain momen momen nya dia sama Sehun.

Bayangin aja mereka udah pacaran 2 seperempat tahun dan tiba tiba aja mereka putus dan gak lama setelah mereka putus Sehun udah punya pacar aja.

Flashback on
Saat ini Sehun ama Seolhyun lagi naik berbagai macam wahana di taman hiburan.

Mulai roller coaster, pirate ship, sampe rumah hantu.
Dan Sehun ngajakin Seolhyun ke biang lala.

Tapi mata Seolhyun gak sengaja nangkep toko aksesoris deket wahana komidi putar.

Akhirnya dia ngajak Sehun masuk. Gak sengaja di bagian kiri mereka liat kalung 'S' Seolhyun langsung ngambil kalung itu dan bayar duluan tanpa Sehun tau.

S means you Oh Sehun-Seolhyun

Akhirnya mereka keluar dari toko itu. Sehun beli topi warna item sementara Seolhyun warna putih. Semacam topi couple model tumblr.

Dan mereka udah ada di depan wahana terakhir yang emang pengen dituju sama Sehun dari awal.

Biang lala.

Mereka masuk dan ngobrol bareng tentang kejadian apa aja yang terjadi kemarin di sekolah sampe mereka gak sadar kalo udah sore.

Dan pas biang lala udah ada di putaran terakhir Sehun keliatan gelisah.

"Sayang...." Panggil Sehun ragu ragu.

"Hm iya?" Balas Seolhyun.

"Uhm....kita udahan ya..."

Mantan ; OhSehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang