2

79 8 0
                                    

Seolhyun lagi di sekolah sekarang sama temen temennya alias geng AOA.

Gatau kenapa si Seolhyun daritadi cuma ngaduk makanannya doang.

"Bego lo makanan dibuat main!" Ucap jimin tiba tiba.

"Iya nih lo napa sih?" Tanya Mina.

"Ada masalah lo? Tumbenan ae biasanya kan lo gak gini." Tambah Hyejeong.

Tanpa ngebales pertanyaan temen temennya Seolhyun langsung nelungkupin kepalanya diantara lekukan tangannya.

"Lo sakit ya Hyun?" Kali ini Chanmi yang ngomong.

Tapi Seolhyun cuma nggelengin kepala nya sambil nahan sakit di perutnya dan terus nunduk biar temen temennya gak liat.

"Gue ke kelas dulu ya ambil hp." Ucap Seolhyun tapi belum aja dia berdiri Hyejeong liat dia gak seimbang dan jatuh.

"SEOLHYUN!!!" Seisi kantin langsung heboh dan ngehampirin Seolhyun yang udah gak sadar in diri.

"Panggil ambulan woy siapa aja!!!" Ucap Chou lantang.





***

Temen temennya Seolhyun udah panik nungguin Seolhyun yang lagi diperiksa di dalem.

"Duh jan ampe Seolhyun kenapa napa." Ucap Yuna sambil nyatuin tangannya karena dia juga berdoa.

Dan gak lama dokter yang meriksa Seolhyun keluar sama suster di belakangnya.

"Ini sebenernya temen kalian kena sembelit."

"Astaghfirullah!" Jimin langsung ae hampir kesambet nyawanya nge denger penuturan tuh dokter.

"Gue kirain dia kenapa ternyata kebanyakan naber anjir."

Mereka langsung ae masuk ke UGD.

"Woy cabe lo gue kira kenapa napa!" Timpal Yuna skakmat ke Seolhyun.

"Ye gue kemarin kebanyakan minum ama makan sama si Baek."

"Dating lo ya?!" Tanya Chou heboh.

"Gak ih ya kali, selera gue tuh kayak-"

"Mantan terindah gue itu lhoo yang kulitnya pucet, tinggi, badannya goals, humoris."-Chanmi

"Chanmi ish."-Seolhyun

"Tanpa lo ngomong lengkap gue dah hafal kali Hyun."-Chanmi

"Hahahahaha."-all except Seolhyun yang langsung cemberut.





***

Sampe rumah Seolhyun langsung disemprot pertanyaan sama ade nya alias Jk.

"Neng, maneh teh naha pisan??"

"Aing teh gapapa udah maneh ke belakang bikinin aing es teh cepet!"

"Aing tabok pisan eta congor."

"Apa?!"

"Kagak hehe peace."

Seolhyun langsung naruh sepatu nya di rak sepatu dan dia langsung ae duduk di sofa ruang tamu pake ekspresi lelah ibarat dikejar mulu sama rentenir.

Mantan ; OhSehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang