Lisa sama Seolhyun sekarang udah ada di restoran western nungguin pesenan makanannya.
"Uhm lis..."
"Ya?"
"Lo gak salah nih pesen makanan banyak bat??"
"Enggak."
"Perut lo karet bat ya."
"Engga, ini soalnya gue juga manggil Sehun sama Sana kesini."
WHAT THE HELL?!
"Ekhem, Ohh gue kira lo yang makan segitu."
"E anjir abis makan gak bakal bisa berdiri gue saking gede bat perut gue buat nampung makanannya."
"Hahahahaha."
Gak lama pas mereka lagi ngobrol asik asiknya ada Sehun dateng sama Sana.
"Haii!" Sapa Sana.
"Eh i-iya." Bales Seolhyun agak cengo.
"Sini San duduk sama gue." Tawar Lisa sambil nepuk kursi kosong di sebelah nya.
"Oke."
Situasi macam apa ini??! Masa gue duduk sama mantan sih? Fix ini gue gamon-Seolhyun
Gak lama pesenan dateng dan pas pelayan nyajiin makanan, si Seolhyun cuma bengong aja natapin makanan di meja nya dia.
Ini selera makan gue sepenuhnya ilang-Seolhyun
Mereka makan sambil ngobrol kecuali Seolhyun yang jadi badmood parah.
Dia makan makanan nya sendiri, diem sendiri.
"Lho kamu kan gak suka ini sayang." Sana langsung ngambil makanan yang gak disuka sama Sehun dan dimakan sama dia.
"Ciee sweet bat tau kesukaan masing masing." Lisa malah kompor ngebuat panas hatinya Seolhyun.
Astgahfirullah cobaan apa ini yang Engkau berikan Ya Allah, hamba gak sanggup😩-Seolhyun
"Biar gue aja yang makan kalo lo gak suka." Oops kata kata itu keluar ae dari mulut nya Seolhyun.
Dia gak sengaja bilang itu sumpah. Langsung ae dia masang ekspresi watados dan bilang mau pergi ke toilet.
"Eh bego gue anjir tadi ngomong apa gue?!!" Ucap Seolhyun heboh pas dia cuci muka pake air wastafel.
"Duh gawat gimana ini kan canggung gue kalo gabung lagi😰"
Aha gue ada ide!-Seolhyun
Seolhyun langsung balik lagi ke tempat duduknya dan makan tenang.
Tapi tiba tiba hp nya bunyi nampilin nama Hyejeong.
Hyejeong garang is calling....
"Eh bentar ya😅" ucap Seolhyun ke Lisa, Sehun, sama Sana sebelum dia ngangkat telponnya.
"Hallo? Sipp ngomong apa ae gitu biar gue keliatan kudu pergi gece!"
"Apasih uhm yaudah deh gue minta lo nginep di rumah gue, gampang kalo masalah seragam kan kita panitia pensi jadi lo bisa pake baju bebas besok gece ih gue juga lagi sendirian nih dirumah."
"Iya iya tunggu gue bhay."
Call ended.
Seolhyun langsung balik badan dan pamit ke 3 manusia yang lagi nikmatin makanannya.
"Eh gue pergi duluan ya ada urusan dadakan nih sama temen gue."
"Oh gitu ya yaudah hati hati lo di jalan."-Lisa
"Iyaa sorry ya."
"Gak masalah."-Lisa
Seolhyun langsung lari Kenceng keluar dari restoran dan lega.
"Akhirnya gue bisa keluar, pengap bat anjir disana nyesek euy."
***
Sekarang Seolhyun ada di rumah Hyejeong yang kebetulan ortu nya Hyejeong lagi ada kerjaan dan pulang nya masih lusa.
Nak holkay mah gitu:)
Mereka cuma ngelakuin aktivitas biasa, makan ramyeon sama pringles. Ditambah bubble tea.
"Lo kenapa sih tadi??"
"Lo tau Lisa Manoban gak?"
"Oh kerabatnya Sehun yang anak Blackpink itu ya?"
"Nah ituu, tadi gue diajak sama dia ke restoran, tapi gak tau tau nya dia juga ngajak Sehun sama Sana."
"Yhaa nyamuk dong lo haha."
"Apaan sih temennya galo malah diginiin gak like aku tuh."
"Halah alay lo."
"Udah ah gue mau update ig dulu."
Instagram Update
Sh_9513
Sh_9513 LOL sebenernya kita mau kemana anjir??😂 dongdong810
103.541like
1.735commentDongdong810 komuk woy apus gece!
Woozico0914 addback line eh
Jimin gak ngajak ngajak
Yn_s_1230 gak ngajak ngajak^2
Chanmi_96a gak ngajak ngajak^3
Queenchoa_ gak ngajak ngajak^4
Kvwowv gak ngajak ngajak^5
Drrrr.youkyung No comment karena gue ga di Korea😂
Sh_9513 hapus tida yaa dongdong810
Sh_9513 Done yaa woozico0914
Sh_9513 tampol tida ya? Jimin yn_s_1230 chanmi_96a queenchoa_ kvwowv
Sh_9513 cepet balik:) drrrr.youkyung
***
Sekarang Seolhyun lagi gencar nya stay tune on ig. Padahal Hyejeong udah ngiler di sebelahnya gegara kecapean tadi abis keluar sebentar tapi dia masih ae main hp.
Karena gak ada postingan yang heboh ya dia mutusin buat tidur.
Doi nya juga gak aktif samsek di ig.
Tapi perlakuan Sana ke Sehun jelas beda banget gak kayak pas dia pacaran ama Sehun mesti yang ada pukul pukulan mulu gak ada romantis romantisnya lagi.
Seolhyun langsung tepis pikiran itu jauh jauh dan matiin lampu kamar Hyejeong.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan ; OhSehun
Random"Gebs lu ah mantan sih ae dipeduliin." "Mantan terindah coy gimana gak peduli gue!" "Serah lu dah."