"Ahhh shitttt kau---"
°°°°°°°°°
Ngilu , nikmatt semua jadi satu ...
Itu yang dirasakan Mike sekarang .Gadis yang tadi membuat nafsuu binatangnya memuncak kini ,membuat asett berharganya seakan ingin meledak.
"Ahhh shittt kauu!!! " pekik Mike karena juniornya merasa ngilu dan nikmat bersamaan saat Nina mulai meremas nya.
Tak disangkaa Mike makin menjadii menghisap payudara Nina ,Nina tak tahan dan meremas rambut Mike yg hitam ,ia masih berusaha mencari cara agar Mike melepaskannya lalu terbesit ide untuk menyakiti aset berharga Mike .
*remass junior mikee keras*
"Awwww ,ini sangat nikmatt syg
Tanganmu saja membuat ku ingin meledak apalagi vagina muu itu ,sungguh akuu bisa mati kenikmatann"Nina yang mendengar merasa sangat bodoh ,kenapa bisa lelaki ini kenikmatan bukannya kesakitan ,aku harus mencari akal .
Nina terus berdoa dalam hati agar tuhan membantunya keluar dari sekapan dokter mesum ini.
Dannnn jenggg""
*tok tok tok *
Mike masihh sibukk dengan gairahnya .
Payudara Nina seakan memanggil dia untuk terus menghisap dan meremasnya.
Nina mulai bersuara.
"Aaaaa tolonggg ,ahhh shhh " jerit Nina tetapi tangan Mike sudah duluan mengusap vagina nya .
"Ahhh dok-- kumohon jngn disitu" desah Nina
"Mikee sayang "sahut nya
*tok tok tok *
Pintu terus diketuk sampai terdengar suara dokter Rei teman Mike.
"Heiii mesumm sedang apa kauu, ini ada pasien wanita mencari mu !"
Mike tak menjawab dan terus mengusap vagina Nina dan menciumm Nina dengan liarr.
Nina yang terus dibuat mendesah ,masih setengah sadar dan menatap Mike memberi kode untuk membuka pintu karena penting .
Mike yang ditatap begitu tak menghiraukan tatapan Nina .
Nina pun mendorong tubuh Mike sebelum mereka makin hilang akal sehat .
"Mike kumohon ada pasien mu diluar"nanar Nina.
Mike yang tak tahan tatapan dan ucapan Nina pun mulai sadar .
"Aku menyukaii muu ,jadilah kekasih ku Nina ??" Mike langsung menyesap bibir Nina sejenak dan tak lupa mencium puncak kedua payudara Nina serta menghirup sebentar aroma vagina Nina lalu bergegas membantu Nina merapikan pakaian serta pakaiannya sendiri.
Nina yang diperlakukan seperti itu hanya bisa mematung , jantungnya seakan mati beberapa detik .
Cup ..
Mike menyadarkan Nina dari lamunan dan memberi kode untuk bersembunyi di toilet .
Nina menurutinya .
Dan Mike membuka pintu ruangannya.
"Heyyy bungsss apa film itu mu sangat mantap?? Kau membiarkan aku dan pasien wanita -- menormu bisik dokter Rei ,berdiam selama 1 jam didepan pintu".
" Mana??? " tanya Mike.
"Dibelakang mu bodoh , oke aku tinggal byee,eitsssss Rei mendekatkan bibir nya ke kuping Mike dan berbisik aku tau yang tadi bukan film kuharap kau tak mempermainkan perasaan wanita lagi " Rei langsung berlenggang pergi .
"Haiiii " pelukk wanita menor itu dari belakang tubuh Mike .
Mike langsung menarik ia masuk.
"Sedang apa kau bitchh!!!! Benar"ka---"
Wanita itu meremas junior Mike dan langsung ditepis Mike.
"Berani" nya kauuu jalang!!" keluar dari ruangan ku atau aku menghancurkan kehidupanmu .
Wanita menorr itu langsung mencium Mike dan meremas terus junior Mike .
Akhirnya Mike mendesah dan didengar Nina lalu ia mengintip dan shitttt jantungnya seakan meledak tertimpa bom atom bertubi".
Siapa yang tak marah melihat laki" yang tadi bilang menyukai dirinya dan menginginkan ia menjadi kekasih sekarang diraba dan mendesah dengan wanita lain dan menorr seperti jalang yang tak punya harga diri *amit"* dalam hatii Nina ia sangat marah.
Ia menarikk nafas dalam sekli hentakan dan berpikir dingin lagi , didalam pikirannya ia memang harus tak memilikii cintaa dan perasaan itu bisa membunuh dirinya sendri.
Nina berlenggang membuka pintu kamar mandi dan menatap sebentarrr sangat sebentar dan mengucapkan terimakasih tumpngan toilet dan maaf mengganggu aktivitas mu dok lalu ia berlenggang pergi meninggalkan ruangan terkutuk itu.
Mike yang sadarr langsung medorong wanita menorrr ituuu.
"Damnn, kauuuu jalangg murahan lihat saja pembalasan ku !!!"
"Tapi kau menikmatinya syg "senyum sinis terukir dibibir merah merekahnya.
"Tutupp mulutmuu atau aku akan memotong nya dan keluarrr dari sini!!!"
Wanita itu tersenyum kecut dan meninggalkn ruangan.
Mike bersuyukur hanya diraba syukur suara gadis seksinya membuat ia tersadar dan asetnya tak tersentuh bitchh itu.
Mikee berlarii dan melihatt Nina sudah memasuki taksi sambil mengelap air matanya...
Apa ia menangisss??? Shittt aku memang bajingann.
*lalu seseorang memukul bagian punggungnya*
Dokter Rei
Wanita menor.
Yeyyy bisa lanjut part ini hoho 😂💓🙏, btw selamat menjalankan ibadah puasa kepada semua umat muslim yang melaksanakan 🙏🌸💃.Ditunggu like dan kritiknya guyss...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Seksiest Doktor
RomansaSiapa sih yang gak tau dokter? semua tau kan mulai yang muda sampai yang tua , bahkan cewe" kadang terpikat pesona dokter" tamvan ,eitssss beda hal sama Nina Atmaja cwe tomboy dan sexy yang satu ini paling enggak terpikat sama yang namanya dokter...