WINA: ANNOYING BOY

267 2 1
                                    

Waktu sudah menujukan pukul 9 malam ketika gue sampe rumah. Pikiran pertama gue sekarang cuma mandi karna badan gue udah lengket banget gara-gara ngampus dari jam 8 pagi. Setelah gue beberes, nge-charge smartphone gue dan ngambil baju ganti, gue beranjak ke kamar mandi.

'Enak nih kalo sekalian keramas. Biar semangat nugas sampe malem,' rencana gue dalam hati sambil melepas satu persatu baju yang nempel di badan gue. Kemudian, gue ambil sepaket bathrob bayi favorit gue. Dimulai dari sabun, shampoo, hair lotion sampai cologne. Dan semua wanginya senada.

Selesai membilas rambut, gue langsung mandi secepat kilat karena gue mulai ngerasa 'dingin'. Ini bukan rasa dingin kelamaan mandi, tapi rasa dingin yang sama kayak di kelas tadi. Rasa dingin karena adanya 'seseorang' di sekitarnya.

Setelah membebat rambut panjang gue, langsung aja gue bebat badan gue pake handuk sebatas dada sambil menyikat gigi, saat gue ngeliat sesosok makhluk di kaca wastafel yang buram karna uap panas dari air panas sisa gue mandi.

'DAMN! WHAT ARE YOU DOING HERE!?' teriak gue dalam hati sama bayangan di kaca itu.

"Gue gak pernah tahu kalo ternyata lo se-montok ini. Gak kurus kayak cewek-cewek yang doyan diet, atau gak se gembrot cewek yang cuek sama badannya." bayangan cowok itu terlihat mengerling nakal ke gue. Dan.. demi apapun, mata hijau emerald-nya kelihatan mesum banget. Tatapannya kayak mau nerkam gue di kamar mandi ini, sekarang juga.

'GET OUT FROM MY BATHROOM, WHORE!' maki gue lagi dalam hati. Makin lama cowok ini makin bikin gue sebel.

"Nice idea, baby. So, kita bisa nikmatin malam ini diatas kasur empukmu."

'IN YOUR DREAM!' teriak gue sambil kembali menatap kedua mata hijau itu dari bayangan di kaca. Cuma dengan cara ini gue bisa ngeliat si cowok ini utuh, gak cuma suaranya aja.

Cowok itu sekarang sedang duduk diatas bathtub, dengan kaki kirinya menumpu di kaki kanannya. Kedua tamgannya dilipat didepan dada, dan kedua mata hiaunya natap gue tajam. Ya, setajam tadi di kelas. Sekilas gue familiar sama mukanya, tapi gue lupa siapa.

"In my dream? Hmmm... Apa lo mau gue nyusup ke mimpi lo, dan ngebuat lo.." cowok itu berdiri dari duduknya, berjalan kebelakang gue, dan nyentuhin jemarinya ke bahu gue turun perlahan ke lengan gue, "...mimpi basah?" bisiknya lirih di telinga gue dengan tatapan sil, memgejek, dan.. penuh gairah. Dan lagi-lagi dia hilang setelah ngebuat semua badan gue meremang gara-gara kelakuan mesumnya.

*****

Huhuhu... part 1-na pendek banget ya? Maaf yaa.. lagi mau ngampus sih, jadi gak bisa panjang-panjang. Jujur aja, ini gue belom bisa kasi rate gara-gara gue belom tentuin sifat si 'shadow' ini mau gue bikin gimana. huft.

oya, gue bikin cerita ini dengan backsound lagu dari si om-om ganteng JUSTIN TIMBERLAKE. Judulnya apa. YUPS! MIRROR! Hahaha... serius deh gue bikin cerita ini sampe ngulang lagu itu 5x. lebay ya? hmmm.. yeah..

oke, nanti gue lanjutin lagi yaa.. cao~

Dark ShadowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang