MY IMPERFECT DEBUT by allucianinme

21 0 1
                                    

Dipromosikan pada 5/29/2017 10:57:48 PM

Judul: MY IMPERFECT DEBUT

Penulis: allucianinme

Kategori: Romance

Jumlah part: 2

Status: On going

Rating umur: Remaja (13-18 tahun)

Summary:

Alasan Lee Eunjung ingin debut dan menjadi girlgroup sampai harus menentang kedua orangtuanya adalah, salah satunya karena ia ingin bertemu dengan Cha Ji Won, leader dari boygroup yang ia sukai, GUARDIAN, grup kebanggaan dari X Entertainment. Kedua, karena ia ingin membuat orang lain terhibur dengan penampilannya. Ia sangat menyukai menari sejak kecil, dan ia sangat ingin menjadi artis. Walaupun ia sebenarnya hidup dalam keluarga yang sangat berkecukupan, atau malah berlebihan. Eunjung memiliki seorang kakak laki-laki bernama Lee Eun Woo, ialah satu-satunya yang mendukung Eunjung untuk debut.

Cha Ji Won, selalu saja kesal dengan sikap Hong Jong Seok, vocalist dari group LEGEND yang merupakan saingan dari GUARDIAN, juga dari perusahaan S yang memang saingan terberat S Entertainment, kabarnya mereka berdua selalu memperebutkan gadis yang mereka suka satu sama lain. Satu-satunya keluarga yang Jiwon miliki adalah Cha Ji Eun, adik perempuannya.

Nam Woo Seok, ia tidak pernah menyangka bisa menjadi idol, padahal ia hanya penyanyi jalanan yang hanya mengandalkan belas kasihan orang-orang sekitarnya yang melihat penampilannya yang kumuh dan menyedihkan. Tetapi karena wajahnya yang tampan dan suaranya tidak jelek, S Entertainment pun merekrutnya.

Ternyata, takdir menghubungkan mereka semua. Musuh, teman, sahabat, rahasia, sampai cinta yang membuat mereka harus menyakiti satu dan yang lainnya.

Link: cek komen 

Notes: Link cerita tidak dapat dibuka jika menggunakan app mobile, bagi yang membuka lewat app mobile, disarankan untuk cek reading list

Archive Promo RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang