Dipromosikan pada 8/31/2017
Judul: My Secret Romance
Penulis: Itssfs
Kategori: Romance
Jumlah part: 14
Status: On going
Rating umur: 13+ (Cerita yang cocok untuk pembaca remaja dan yang lebih dewasa)
Summary:
Lucas Lynford seorang pria pewaris tunggal keluarga Lynford. Hampir seluruh keinginannya terpenuhi. Bukan hanya itu saja, keluarganya merupakan pemilik dari perusahaan terbesar di Amerika.
Sadar akan ketampanan dan kekayaan yang melimpah, Lucas memanfaatkan hal tersebut untuk menikmati cinta dan hubungan satu malam dengan wanita mana pun yang ia suka.
Banyak wanita di luaran sana yang mengagumi ketampanan dan kekayaan yang Lucas miliki. Dan banyak wanita yang sudah jatuh ke dalam pelukan dan rayuan mautnya.
Suatu hari Lucas tidak sengaja bertemu dengan seorang wanita cantik, polos, dan memiliki kepribadian yang menarik. Lucas mulai jatuh hati kepada wanita yang bernama Adriana Adeline.
Sayangnya, gadis itu terlalu baik dan polos untuk dibutakan oleh ketampanan Lucas. Akhirnya, Lucas mencari cara agar Adriana bisa memahami perasaan terhadap dirinya dan menjadikan miliknya seutuhnya.
Akankah Lucas berhasil memiliki hati seorang Adriana Adeline?
Link: cek komen
Notes: Link cerita tidak dapat dibuka jika menggunakan app mobile, bagi yang membuka lewat app mobile, disarankan untuk cek reading list