Chap II

115 16 6
                                    

Kau tau bagaimana aku menjalani hidup? Aku tidak bisa tidur lelap, aku tidak bisa makan dengan benar. Aku menunggumu untuk melihat apakah kau akan mengingatku kalau aku gila, bahkan saat rasa sakit membuatku mati, bahkan saat kau tidak terlihat dimataku, bahkan saat aku tahu kau tidak akan pernah mencintaiku, aku masih tidak bisa melepasmu

Jung seung hwan - if it is you

.
.
.
.


"Halo"

"Halo Chae, lo udah di YG Building? "

"Belom June, gue masih di rumah nyokap gue. Bentar lagi gue otw"

"Lemes amat lu jawab nya, kenapa? Mikiran hanbin hyung lagi? "

"Gue lagi banyak pikiran aja june, gue tutup yaa, bye"

  Dan gue pun mematikan sambungan tanpa nungguin si manusia diseberang sonoh ngebales perkataan gue.

  Junhoe atau yang sering gue panggil june, junet, dan apalah itu emang sahabat karib nya hanbin. Dia juga anggota team B.

  Orang yang paling banyak tau tentang rahasia gue ya emang cuma si june doang, orang setiap hari gue curhat sama dia.

  Gue dan june juga punya rahasia paling besar yang ga pernah hanbin tau dari gue yaitu...












Gue seorang trainee juga di YG













  Dan hal itu bakalan selalu gue tutupin dari hanbin.

  Kenapa gue nutupin ini,mungkin menurut gue hanbin juga ga bakalan terlalu perduli gue siapa. Si june udah janji sama gue kalo dia ga bakal ngasih tau rahasia ini ke hanbin sampe tiba waktu nya nanti.

  Buat nutupin identitas gue sebagai trainee di YG dari hanbin juga susah2 gampang. Susah nya ketika para trainee diharuskan berkumpul disuatu tempat dan gampangnya, hanbin itu orang nya cuek sama sekitar kecuali yang deket sama dia.

  Oke daripada gue galau mulu, mending sekarang gue otw ke YG building.

  Dengan semua penyamaran yang gue pakai buat nutupin identitas bahwa gw seorang trainee pun udh gue pake, tinggal otw nya doang.

.
.
.

  Fixs, gue udah nyampe didepan gedung nya dan gue langsung aja masuk.

  Pas gue lewat, ehh tiba-tiba gue kepapasan sama jennie eonni, jisoo eonni, ama satu lagi si lalisa yang juga trainee disini.

"Ehhh chae lo abis darimana? " tanya jisoo eonni ke gue.

"Abis dari rumah nyokap eon, ada baju yang mesti gue ambil disonoh" Kata gue sedikit berbohong, karena gue pulang juga ada tujuan buat nenangin diri karena hanbin.

"Oh yaudah, ayo masuk ke practice room" sahut jennie eonni, dan kita berempat pun langsung menuju practice room tiba-tiba......

"JENNIE KIMMMMM........ " sebuah teriakan yang bikin kuping pecah terdengar, sontak kita berempat pun menengok ke arah belakang dan.....





Duer........ 

 




  Gue berasa kayak disamber petir. Yang manggil itu adalah para member Team B yang juga akan latihan untuk Mix and Match minggu depan, dan ada hanbin juga disana.

  Sontak gue pun mulai ngumpet dibelakang nya lisa sambil megangin ujung bajunya lisa.

"Eoh anyeong haseyo" Sapa jennie eonni sambil menunduk sebagai junior dari mereka, diikuti juga sama gue, lisa, dan jisoo eonni.

"Hm jen lo nanti bisa bantuin kita ga? " Kata cowo yang punya gigi kelinci,setau gue sihh namanya bobby.

  Gue juga bisa ngeliat june dari balik badannya lisa lagi ngeliatin gue sambil nahan ketawa. Minta dibunuh dia emang

"Bantuin apa? "

"Adalah pokonya, nanti lo temuin kita di practice room kayak biasa aja yaa"

"Ohh yaudah, hm gue balik dulu yaa udh ditungguin pelatih soalnya"

  Terima Kasih ya tuhan akhirnya gue bisa pergi dari hadapan cogan-cogan ini dan pacar dingin gue itu.

"Ehh ehh jen tunggu dulu deh, itu yang dibelakang nya lisa siapa? "

  Okeehh fixs gue kenal nihh suara.

  Ga salah lagi ini suara si leader team B yang super kharismatik.

"Kok kayaknya gue kenal yaa, dia trainee disini atau apa? " Bacot banget sumpah pacar gue yang maha ganteng ini.

  Badan gue udah gemeteran, tangan gue juga dingin pula, harus selesai sampe sinih gitu rahasia gue dari dia.

Please gue cuma bisa berdoa 'ya tuhan jadikan lah masker yang hamba pakai ini alat yang berguna untuk menutupi identitas hamba dari pacar hamba yang paling ganteng itu'





TBC.....

Vote dan komen nya yaa :)

Hear MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang