Semenjak seminggu yang lalu team B di putuskan untuk debut gue jadi ngerasa kasian sama hanbin. Dia harus bener-bener ekstra kerja keras lagi buat nyiapin debut grupnya.
Dan nama grup mereka sekarang adalah IKON dengan tambahan member chanwoo yang menjadi maknae nya.
Dan gue uda kenal chanwoo juga sih. Bahkan gue sama dia deket banget soalnya dia adek-adekan gue gitu. Kalo gue lagi sedih ya gue ngadu nya kalo nggak ke junet yaa ke chanwoo.
Gue suka banget sih sama nama grup nya, fiks banget gue harus jadi fangirl nya khususnya fangirl nya hanbin garis kerasss pisan.
"Heh chaeyoung lo lagi ngapain si?" Suaranya lisa ngagetin gue banget njir.
"Kaget anjir gue,lo ga ngira-ngira lagian kalo nyapa"
"Ya lagian lo diem aja daritadi gue panggilin juga. Lagi ngeliatan ayang beb persiapan debut ya" Kata lisa sambil ketawa-ketawa, ini bocah uda tau pake segala nanya lagi.
"Bawel banget kamu ya, lagian udah tau ngapain pake segala nanya,ganggu aja lo" kata gua marah-marah sambil ngeliat kearah lisa.
Tiba-tiba nih bocah mukul-mukul bahu gue njir, apa coba.
"Chae chae itu ituu..."
"Apaan sih mukul, itu itu apaan coba"
"Itu liat ituu ya ampun hadap ke depan sekarang juga"
"Apaan sih kagak jelas lo" kata gue sambil menghadap ke depan dan gua ngeliat hanbin lagi jalan kearah gue
What kearah gue???!!!!
Oke gue panik gengs panik banget.
"Kabur cepet kaburrr" kata lisa dan gue pun dengan panik nurutin dia.
Sebenernya gue ga kabur jauh banget sih. Gue cuma ngumpet dibalik tembok ga jauh dari tempat gue semula.
"Eh lisa kok lo ada disini? Mau ngapain?" Gue kenal nih suara omaygat.
"Eh-ehh it-itu gue tadi le-wat aja, iya lewat aja hehe" gue nguping sambil ngintip aja dah gaes.
"Kayaknya tadi gue liat ada cewe satu lagi deh yang lagi sama lo" Aduh mampus sudah kenapa hanbin bisa ngeliat ada gue tadi.
"Hah siapa? Orang daritadi gue sendirian aja kok disini" temen gue yang satu itu emang lagi pinter ternyata.
"Oh jadi daritadi yang ngeliatin gue sama grup gue latihan itu lo?soalnya tadi gue ngeliat samar samar ada cewe disini yang ngeliatin terus"
Ya tuhan ternyata hanbin sadar kalo tadi gue yang merhatiin dia latihan. Mampus sudah riwayat gue.
"Oh itu mah si chae..upss.Oh iy-iya iya bener itu gue hehe sorry ya gue jadi ganggu konsentrasi grup lo pas latihan"
Aduh gilak bener si lisa bikin jantung gue berasa bener-bener copot. Baru aja tadi gue puji sekarang oon nya muncul lagi.
"Iya santai aja ga masalah kok. Eh btw gue duluan ya mau keluar sebentar ada keperluan" gue ngeliat hanbin senyum disitu gaes.
"Iya iyaa gue juga mau latihan lagi bye"
Akhirnya hanbin dan lisa sama-sama pergi menuju alam nya masing-masing, gagaga maksudnya tujuannya masing-masing.
Seketika gua langsung merosot ke tembok. Kok dada gue terasa nyeri banget ya. Jujur gue cemburu sama lisa.
Dia bisa dengan bebas nya ngobrol sama hanbin,dan hanbin juga keliatan terbuka banget sama orang-orang di sekitarnya. Tapi kenapa kalo sama gue dia dingin banget, ngalahin kutub malahan. Gue pengen diposisi lisa kayak tadi, yang bisa ngobrol sama hanbin dengan santainya tak lupa di senyumin hanbin pula.
Tapi gue ga bisa..
Gue masih harus menutupi diri dan identitas gue dari hanbin. Gue gamau dia tau gue salah satu trainee disini.
Sempat berfikir kenapa gue ga mutusin hanbin aja dari awal kalau kenyataannya selalu gue yang harus tersakiti.
Karena gue keterlaluan sayang sama dia
Gue bukan tipikal orang yang gampang melupakan ataupun jatuh cinta pada orang lain. Bagi gue itu sangat susah, gue ga bisa. Sejak gue maupun hanbin memutuskan menjadi seorang trainee bahkan ga pernah sama sekali terlintas di mulut hanbin atau gue kata putus. Yang gue tau,gue dan hanbin masih pacaran,tapi gatau deh kalau hanbin nya masih anggap gue atau nggak.
Intinya setiap gue berhubungan dengan hanbin baik dari segi tatapan maupun perlakuan ga ada perasaan apapun di dalamnya.
Sakit memang, tapi gue ga bisa nyerah. Takdir seakan nyuruh gue buat terus bertahan.
.
.
.'Kenapa gue ngerasa yang ngeliatin tadi itu bukan lisa, tapi chaeyoung' batin hanbin.
.
.
.Tbc....
Sorry update nya lama banget yaa 😂