Forever with me

1.6K 117 11
                                    

Author:  mrs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author:  mrs.jung

Main cast:

•Jung yong hwa

•Park shin hye

Lenght: ONESHOOT

Genre: SAD

Disclaimer :Seluruh cerita yang ada di Fanfiction ini hasil imajinasi author Cast sepenuhnya hanya milik Tuhan dan author hanya meminjam nama mereka saja untuk keperluan cerita.
Kesempurnaan hanya milik Tuhan sementara ketypoan milik author


Ps : tulisan bercetak tebal dan miring berarti itu tengah dalam mimpi ataupun bayangan.

      

HAPPY READING


Hembusan angin melambai-lambai menerpa sebagian rambut seorang gadis bergaun putih selutut.,
Gadis itu tersenyum menatap hamparan laut biru serta ombak kecil yang menerpa kakinya.
Gadis itu tetap berdiri tanpa mau beranjak dari posisinya.,

Seorang namja berdiri tepat disampingnya ,
Tanpa menoleh gadis itu pun tahu siapa orang yang berdiri tepat disampingnya.

"Kau terlambat lagi eoh??"ucap gadis tersebut.

"Shinjie"panggil namja dengan nama jung yonghwa , yonghwa terus mengamati gadis yang disebelahnua tanpa berkedip .

"Siapa kau sebenarnya??"tanya yonghwa pada gadis yang ia panggil shinjie.

Shinjie menoleh menghadap yonghwa, senyumnya terus terukir diwajahnya cantiknya.

"Kenapa kau terus bertanya dengan pertanyaan yang sama,, tentu saja aku ini shinjie orang yang paling kau cintai" sahut shinjie membuat yonghwa menatap tidak percaya dengan kata-kata yang terlalu percaya diri gadis didepannya, tapi ia tidak menampik itu semua pada kenyataannya ucapan gadis itu benar.

Namun ada yang mengganjal, hati dan pikirannya tidaklah sejalan yonghwa memang merasa sangat mencintai gadis didepannya ini tapi kenapa pikirannya kosong,, ia tidak ingat bagaimana awal jatuh cinta pada gadisnya.

Shinjie memeluk erat lengan yonghwa menyandarkan kepalanya pada bahu yonghwa,,keduanya menatap matahari yang perlahan turun terbenam pada ujung lautan.

"Tak apa kau tidak mengingatku,, asal hatimu selalu mengingatku,, jung yonghwa saranghae"ucap shinjie bersamaan dengan matahari yang terbenam.

Yongshin Story (OS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang