Tittle : a piece stories.
Cast : Park shin hye
jung yong hwaGenre : romans
Disclamers :seluruh isi cerita adalah hasil imajinasi saya,apa bila ada kesamaan adalah ketidak sengajaan, thanyou nd enjoy it.
Happy reading..
Seoul,winter 2019
Dari semua yang ada di bumi kenapa harus aku!!.
Bulir bulir putih seperti kapas turun menghantam ibu kota seoul,maklum saja musim dingin sedang menyapa kota yang di juluki negeri ginseng.
Bulir salju yang semakin deras tak membuat lalu lalang orang terhambat,bahkan bertambah semakin padat.
Tap tap tap.
Satu langkah dari ribuan orang yang lalulalang terlihat dengan langkah yang sangat tergesa.
Namanya jung yong hwa mahasiswa jurusan musik di sebuah universitas di seoul,seharusnya hari ini libur namun demi menyelesaikan tugas nya yong hwa rela menebus dingin nya salju.
Cuaca musim dingin yang baru saja menyapa membuat lelaki itu memakai pakaian yang sangat tertutup bak buronan yang telah di kejar bertahun-tahun lamanya..
Sweeter putih yang menutupi tubuh nya hingga leher di padukan dengan mantel coklat adalah pakaian cocok di pagi pertama musim dingin ini,kaki nya di baluti jins ketat semata kaki di tutupi dengan sneakers putih kesayangan nya.
Langkah nya terus saja berjalan membawa dia ke arah halte bus.
Haaaahhhhhhh
Helaan nafas yang berkepung layak nya asap keluar dari bibir seorang nya, dengan tas gitar masih melekat di punggung.
"Mr.jung"
Suara lembut dengan kesan manja terdengar di telingan jung yong hwa.
"Sedang apa kau di sini" ketus nya
"Mengikuti mu apa lagi" sahut si gadis dengan cengiran khas milik si gadis.
"Apa tidak ada kerjaan lain, sampaikan kapan kau akan mengikuti ku terus hah"
Bukan nya marah si gadis maju selangkah wajah nya masih menampakkan senyum ramah, bibir nya pucat mata nya sayu,rambut sebahu yang biasa dia ikat kini tergarai indah.
"Aku merindukan mu"
Mendengar kata itu yong hwa terdiam kemudian senyum simpul yong hwa perlihatkan, rasa kesal nya hilang mendengar kata rindu di bibir mungil si gadis,ia maju selangkah mengacak surai hitam legam milik si gadis.
"Kau merindukan ku eoh?,lalu kemana saja kau seminggu?"
Si gadis terdiam kemudian menggeleng.
"Aku ada di dekat mu, kau saja yang mengacuhkan ku" sahut nya.
Jung yong hwa terkekeh,terdengar pilu dan getir,namun ia mencoba bersikap biasa aja.
"Park shin hye"
Si gadis yang bernama shin hye itu mendogak dengan wajah puppy eyes nya ia tersenyum.
"Kau memanggilku,wae wae wae? Chagia" ujar nya dengan wajah ceria.
"Aiiassss kau membuat ku gila" gerutu yong hwa
Shin hye tertawa kasar,namum tak membuat orang-orang yang berada di sekitar nya merasa terganggu,bahkan mereka terlihat acuh tak acuh,seakan shin hye tak ada di antara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yongshin Story (OS)
FanfictionMain cast : Jung yong hwa : Park shin hye Cerita tentang dua peran utama Jung Yong Hwa ( CNBLUE ) dan Park Shin Hye (AKTRIS) dalam bentuk oneshoot dan twoshoot