_-Author pov-_
"Omma!"teriak Eun Bi atau sering di panggil Eunha yang turun melewati anak tangga rumahnya sambil berlari
"Ne,eunha ada apa kamu teriak2 pagi-pagi ??"teriak ommanya Eunha yang sedang memasak di dapur.
"Apa Jungkook tidak datang Omma ??"tanya Eunha pada ommanya itu dan mendapat jawaban dari ommanya yang menggeleng pelan.
"Tidak ada Jungkook jika kamu tidak di jemput oleh Jungkook kamu pergi saja dengan Mingyu dia kan selalu datang ke sini untuk menjemputmu tapi sayangnya kamu gk mau"ucap Ny.Jung pada anak tersayangnya itu dengan mengucap kata terakhir itu dengan sendu'tapi sayangnya kamu gk mau'.
"Aku takut Omma Jungkook cemburu,kalo aku sih mau aja dapet tumpangan"ucap Eunha pada ommanya itu.
"Baiklah,serah kamu,kamu mau di antar sapa,omma gak maksa tapi Omma cuma ngasih kamu saran aja"ucap Omma Eunha dan tiba2 ada orang yang mengetuk pintu rumah mewah milik keluarga Jung itu.
Tok...tok...tok...
Ny.Jung pun membukanya dan ternyata yang datang adalah Eunwoo, namja yang tidak sama sekali punya perasaan dengan Eunha Putri sekolah itu
Eunwoo mengeluarkan senyuman manis miliknya ke pada Omma eunha dan Omma Eunha pun mempersilahkan duduk di ruang tamu milik keluarga Jung dan appa Eunha pun datang dari bilik kamarnya sambil tersenyum ke arah Eunwoo dan Eunwoo hanya membalas senyuman Tn.Jung itu dan memberi salam.
"Annyeong,ahjussi"ucap Eunwoo sambil membukuk sambil mengucap salam dengan sopan
"Annyeong,kamu tampan sekali apa kamu teman Eunha?kamu menunggunya?"tanya appa Eunha sambil memuji Eunwoo
"Makasih ahjussi atas pujiannya,iya saya teman eunha dan saya menjemput Eunha karena di suruh oleh kim ssaem untuk menjemputnya, karena Pangerang & Putri sekolah akan di undang ke acara ulang tahun cucu kepala sekolah.
,Dan kebetulan saya berpasangan dengan Eunha,ahjussi"ucap Eunwoo"Ohh,baiklah kalo begitu"
"Eunha ppali teman kamu sudah menunggu"teriak appa Eunha dan Eunha pun berlari menuju appanya dan juga Eunwoo"Baiklah,appa Eunha berangkat dulu Ne ? Good bye appa & Omma,saranghae"teriak Eunha sambil keluar rumahnya itu dan masuk kedalam mobil mewah milik Eunwoo itu dan Eunha pun sangat terkejut dengan mobil milik Eunwoo itu.
"Wow!!, mobil kamu bagus sekali"ujar Eunha. Eunwoo hanya tersenyum tipis melihat gadis di sampingnya ini.
"Biasa aja kalik kayak gak pernah liat mobil kayak gini aja,padahal kamu sering liat mobil kayak gini di sekolah terparkir rapi di sekolah,pabo-ya"ujar Eunwoo yang mengeluarkan smirk-nya itu.
"Yak!!!aku tidak bodoh tau,aku memang pernah melihat mobil seperti ini tapi kan aku tidak pernah masuk dalam mobil itu."ucap Eunha dengan tatapan tajam ke arah Eunwoo yang telah mengejek dia dengan kata'pabo-ya'
"Yak!!jangan menatapku seperti itu aku sangat takut dengan tatapanmu itu yang seperti ingin membunuh"teriak Eunwoo, Eunha tertawa sangat keras di dalam mobil milik Eunwoo dan akhirnya pun Eunwoo menjalankannya mobil miliknya itu dengan kecepatan tinggi yang ia sengaja kan agar eunha takut.
"Yak!! Eunwoo apa kau ingin membuatku mati hah??"teriak Eunha yang membuat Eunwoo telinganya sakura dan memperlambat laju kendaraannya.
"Hahahaha.....kau kalo takut wajahmu seperti itu seperri orang habis di kejar setan,bwahahah..."tawa Eunha karena,melihat wajah namja di sampingnya ini.
Dan tak menunggu waktu lama makin mereka pun tiba saat mereka keluar dari mobil mereka di suguhi tatapan tajam dari seorang laki2 yaitu Jungkook pacar Eunha tersebut.dan Jungkook pun menarik pergelangan tangan milik Eunha dengan kasar dan mengajak Eunha ke taman belakang sekolah yang sangat sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL WE KNOW [ Eunha × Eunwoo ] ❤❤ (Hiatus)
Fanfic°Jeon Jungkook [ BTS ] °Jung Eun Bi [ Gfriend ] °Cha Eunwoo [ ASTRO ] °Kim Mingyu [ SVT ] liat ceritanya ya!!! ~~~~~~~~~~~~~~~