part 3

31.5K 1.5K 7
                                    

pada saat aku pulang ku tak sengaja ngedarkan pandamganku ke seluruh temlat beratama mengejutkannya pria yang tadi ia sedang mentapku dengan tatapan yang sulit di artikan begitu tajam.
--------------------------------------------

-Jack -
Aku sedang enak-enaknya berjalan tak disangka seorang wanita menabrakku, ia langsung meminta maaf.

"Emm, m-maaf.. aku tidak sengaja sungguh tadi ak-". Ucapnya dengan gugup

"Tidak apa-apa nona lain kali hati-hati"

Sebenarnya aku ingin dulu bermain-main dengannya tapi ku melihat situasi sepertinya tidak memungkinkan ya karena ada salah satu orang percayaan ku bilang bahwa ada orang yang ingin mengusikku kalian tahu kan jika ada seseorang yang mengusik seorang Mafia hidupnya tidak akan tenang, aku akan langsung membunuhnya karena sudah mengajakku untuk berperang.

"Baiklah tuan sekali lagi aku minta maaf".

Ucapnya hei kenapa aku sampai lupa jika ada dia si depanku, sepertinya ia terburu buru lihat saja ia langsung pergi masuk kedalam caffe. Handphone ku tiba nyala, ternya ada panggilan dari alex

"selamat siang bos"

"Ya ada apa? langsung to the poin saja"

"Ada  seseorang yang ingin menjatuhkan perusahaanmu ia adalah rekan bisnis mu, emm tidak baik jika aku berbicara lewat telfon bagaimana jika berbicara dengan mu di caffe tempat mu berada?"

"Baiklah 5 menit kau sudah ada di sini, caffe yang dekat dengan kampus yang tadi pagi aku kunjungi"

Aku segera mematikan telfon dari alex, aku langsung menuju caffe yang berada di sebrang jalan, tidak selang berapa lama datanglah alex orang kepercayaanku, kami berbicara dengan serius, tidak di sangka saat aku menatap ke arah tempat duduk yang dekat dengan jendela aku bertemu lagi dengan gadis yang tadi sempat menabrakku.

Aku menatapnya dengan tatapan membunuhku, aku ingin sekali bermain mai dengannya, tapi tidak sekarang.

Ia melihatku dengan tatapan kaget karena dia bertemu dengan ku lagi.

Satu vote dari kalian itu berharga untuk cerita saya
Terimaksih
Maaf jika kurang kenyamannya dalam cerita dan tulisan

My Husband Is Mafia (SUDAH TERBIT E-BOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang