Prolog

27 4 2
                                    


Aku berlari dan berlari, bukan karena sedang dikejar oleh seseorang tetapi dari kenyataan yang menyedihkan ini. Mereka, pergi meninggalkanku selamanya...

"Hiks... Ayah.. Ibu.. kenapa harus seperti ini... kenapa harus pergi..."

Sambil menangis, aku berbicara sendiri seperti orang gila. Dan berharap ada yang menjawab pertanyaan ini. Pertanyaan bodoh....

"Kenapa.. kenapa....?! KENAPA.....?!!"

'Bruk'

"Ah, aduh... kalau jalan hati hati..."

"Ah, ma.. maafkan aku..."

Aku berusaha untuk bangun dan mencoba untuk menolong seseorang yang kutabrak tadi...

Rupanya dia seorang gadis seumuranku. Rambut hitam sebahu dengan mata hitam kebiruan. Dan entah kenapa ketika aku menatapnya aku merasa sejuk dan nyaman...

"Sekali lagi maafkan aku..." aku mengulurkan tangan

"Hmm, tidak apa apa..."

Setelah menolongnya aku langsung pergi, namun tiba tiba...

"Kamu kenapa menangis..?" Dia bertanya dengan santai sambil membersihkan debu yang ada di pakaiannya dan responku...

Diam. Aku tidak ingin menjawabnya dan tetap berjalan pergi meninggalkannya. Aku seperi orang yang kurang ajar, aku sudah menabraknya dan ketika dia bertanya aku malah diam. Namun, kondisi hatiku saat ini sedang sangat buruk. Aku benci kehidupan dan takdir ini...

"Takdir..?"

Deg. Terkejut, aku sempat menoleh kepadanya. Tidak mungkin dia bisa membaca pikiranku

"Bagaimana...." dan aku kembali diam. Lalu pergi meninggalkannya...

"Kalau begitu sampai jumpa, hati hati di jalan.... Dan semoga kita bisa bertemu lagi..."

Aneh. Dasar gadis aneh dia mengucapkannya seakan dia sudah lama mengenalku. Tapi, lebih baik aku tidak pernah bertemu dengannya lagi karena sekarang aku berpikir bahwa lebih sedikit orang yang mempunyai hubungan denganku maka, aku tidak akan merasa terlalu tersakiti....

«.......*.......»

Halo, disini author... \(^o^)/

Ini pertama kalinya aku bikin cerita di Wattpad karena rekomendasi dari temanku.

Aku mohon dukungan dari kalian semua untuk melanjutkan ceritaku ini, karena hanya kalian membacanya saja aku sudah senang... (T^T )

Dan mohon maaf, kalau cerita kali ini singkat mungkin terlalu singkat
(-_- )"

Dan terima kasih ya, karena udah mau baca... sekali lagi terima kasih

Good bye bye... (^-^)

"I Will Protect You..."Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang