"tae"
"taehyung"
"taetae"
"KIM TAEHYUNG!!!"
"APAN SI ANJING GANGGU GUA TIDUR AJA!"jimin langsung ngegaplok kepala si taehyung terus si taehyung kan langsung sadar yak. taehyung cengengesan.
"eh bapak hehe jadi apa pak?"
"berani beraninya ya kamu tidur dikelas saya? ngomelin saya lagi. keluar sekarang!"
"yah pak saya baru merhatiin bapak masa udah disuruh keluar pak?"
"apa peduli saya? keluar atau kalian sekelas saya hukum?"
"karena saya cinta solidaritas mending kita sekelas aja pak hehe"
"WOI KAGA ADA KAYAK GITU"
"BABICK KAW TAEHYUNG"
"GANTENG GANTENG IDIOT"dan karena jawaban taehyung tadi, maka dari itu. pada siang hari yang sungguh teramat sangat cerah ini, seluruh murid kelas X IPS 1 berada di lapangan, semua dengan posisi plank. untung kurus kurus semua jadi tahan. eh? gak semua gays. inget si smol mochi? mukanya udah merah sampe ke kuping dia udah merah, tangan dan badannya pun udah gemeteran gak karuan. jimin ngegigit bibirnya sampe hampir bedarah bibirnya. taehyung yang disampingnya sih santai santai aja. sampe tetiba ada bunyi ambruk disebelah. tau suara benda keras jatoh ke aspal? ya kedengeran bunyi itu.
"EH CHIM?! YAILAH KOK PINGSAN WEI BANGUN CHIMCHIM"
taehyung langsung panik teriak teriak. dan murid murid yg lain juga ikutan panik bikos kepalanya jimin duluan yang nyusruk keaspalnya baru badannya:(
"bawa ke uks woi jangan diem aja"
"itu ada yg bantuin kek lu kok pada nontonin aja gablak"
"dah lah gua yang bantuin bawa juga"akhirnya si taehyung featuring si sungjae dan si bobby, ngangkat jimin ke uks. jidatnya jimin dah merah lebam gitu kan soalnya nyium aspal. ugh sosweet yha aspal aja dicium hm. pas udah di tidurin di uks, dokter yg standby disono langsung meriksa jimin terus ngobatin jidatnya.
"tengs yo, tanpa kalian gua kaga bakal bisa gotong si jimin"
"yoi sama sama, kita tau kok jimin buled makanya kita bantu"
"hehe"
"hehe"
"ya dah balik sono, gua yang jaga si jimin aja disini. oiya sekalian bob bilangin ke si papski ye, ada yang pingsan jadi hukumannya diselesaiin aja. oke?"
"yogs takis, bye!"abis gitu kan si sungjae ama si bobby pergi tuh. tinggal si taehyung ama jimin ama dokternya. dokternya bilang sih gapapa. jidatnya juga udah diobatin. taehyung cuma bisa angguk angguk terus bilang makasih. tapi masalahnya jimin belom bangun juga gaes....
✢✢✢
"eung~"
mata jimin kebuka. celingak celinguk. 'oh gua udah di uks' daritadi woi chim:(
e e e tapi yang disampingnya sapa neh. makhluk berkulit putih, rambut item pekat, muka datar tapi dingin sekaligus nyebelin. WAH!
"udah bangun lu? lama banget pingsan doang, setan."
"ih ya kan aku gatau kalo pingsan!"
jimin udah kesel noh, bibirnya langsung ngepout gitu. jimin nundukin kepalanya. oiya btw begitu ngeliat si yoongi, jimin langsung duduk.
"apa? kaga usah nangis gitu elah cengeng bat lu, gua gaplok juga lama lama"
jimin ngedenger kata kata si yoongi yang setajem silet /saik langsung ngangkat mukanya yang merah lagi. nahan marah, nahan emosi lah intinya dia tuh.
"nggak aku gak nangis!"
bibirnya makin ngejebe ke bawah. terus gak sampe 5 detik kemudian..
TES. TAH ETA KRISTAL BENING JATOH.
"lah kan malah nangis? ck cengeng banget dah lu, gua pergi aja dah"
yoongi langsung senyum ngejek gitu gengs..... jimin langsung ngubah posisi duduknya terus mukanya dia tenggelemin ke lututnya. kakinya sih, bisa dibilang? dan langsung kedengeran suara..
"TAETAEEEE HUWAAAAAA"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel galak. 【yoonmin】
Fanfiction[ loOong hiAtUs ] warning! bxb; bl; harsh words; nonbaku words. ginxger©2017.