tujuh

3.5K 375 31
                                    

"minie-yaa~"

"chiminie hyuuunggg!!"

krik

krik

taehyung ngeblank. lah eta saha manggilin si bantet? taehyung naikin satu alisnya terus ngelirik ke arah pintu. gaada gerakan. yaiyalah tae pinter pintu mana bisa gerak sendiri-_-

taehyung ngelirik jimin terus kayak mikir ganteng sebentar gitu kan. nah akhirnya si taehyung memutuskan buat ngebukain pintu apart si jimin. dan begitu dibuka......

"chiminie hyuuungg!!"

eh ada anak kecil langsung nyosor meluk. meluknya dia sambil merem gitu. terus dia ngerasa ada yang aneh. dia melek. eh...

"LOH?! KOK TAETAE HYUNGIE?! MANA CHIMINIE HYUNG?!"

itu anak kecil langsung teriak heboh terus mukulin kaki si taehyung. taehyung yang udah pasang muka datar dari awal langsung aja ngegendong si anak kecil ini terus ngebekep mulutnya. udah gitu nanya ke orang di depannya.

"papi mami kenapa kesini? kenapa bawa jeonggukie juga?"

"ish hyuuuungg! turuniinnn!" 

jeongguk ngelepas tangan taehyung yang ada di mulutnya terus ngeberontak pengen turun gitu kan.

"tadi abis ditelfon minie, papi khawatir jadi dateng aja deh kesini. terus minie mana?"

"itu lagi ngebo"

taehyung yang masih ngegendong si jeongguk jalan ke arah sofa. papi maminya ngikutin di belakangnya. begitu jarak semeter sama sofa, jeongguk langsung turun gengs. tau gimana turunnya? lompat. anak ajaib emang si gukie. jeongguk langsung nyamperin jimin terus naik keatas perutnya.

"chiminie hyuuuungg?"-jjk

"oiya, mau minum pih? mih?"-kth

"boleh, aus nih"-papi

"ambil sendiri, jangan manja."-kth

"dasar anak kurang ajar"-papi

"bukan anak gwa"-mami

"ehehehe"-kth

ngalah si taehyung. akhirnya dia ngambilin minum buat papih mamihnya. tebak siapa hayo? 

"eum- aduh beraatt~"

si jimin bangun akhirnya. terus ngucek mata ala ala babyboy baru bangun tidur. /yaallah, gemes sendiri bayanginnya. terus pas jimin ngeliat jeongguk, dia langsung senyum gitu kan.

"kyaaaa- jeonggukie! hyung kangen jeonggukie!"

jimin meluk si jeongguk erat, si jeongguk juga meluk balik jimin erat. dah. berpelukan mereka seharian .g 

ngedenger suara jimin bangun tadi, papih mamih langsung reflek ngelirik jimin gitu terus senyum. papih ngedeketin jimin. nah begitu jimin ngeliat papih, dia langsung duduk terus nurunin si jeongguk. gantian dia meluk papih.

"papih namjooonnnn minie tadi takut hingg~"

jimin nge pout gitu. ngeliat di belakang papih ada mamih, eh dia langsung lepas pelukannya terus nyamperin si mamih.

"mamih seokjinnn~ minie mau di pelukkk"

"aigoo~ iya mamih peluk sini minie"

"tuh, bebawa si bahu lebar mah gwa ditinggal, jeongguk sini peluk papih aja"

"shireoo~ jeongguk mau minta susu ke taetae hyungie~"

adegan berikutnya ya bisa ditebak yekan. si mamih jin sama jimin lagi berpelukan erat ala teletabis terus si papih namjoon duduk sambil garuk pantat /eh. garuk tangan. terus si taehyung yang di dapur dimintain susu sama jeongguk.

"TAETAE HYUNGIE! JEONGGUKIE MAU SUSU COKLAT!"

"ha? susu colagen?"

"SUSU COKELAT IHHHHH AMBILIN!"

"gamau, kamu gak sopan"

"ish taetae hyuungieee ambilinnn!"

"yang sopan ngomong sama hyung tuh"

"ish- fine! taetae hyungie~ jeonggukie mau susu cokelat ung- bisa tolong ambilin huh?"

jeongguk ngeluarin jurus seribu aegyonya. saik. udah cem seribu bayangan aja. taehyung ngelirik si jeongguk terus langsung jalan ke kulkas, ngambil susu cokelat buat jeongguk. terus dikasih susunya ke jeongguk.

"yehey! makaci hyungie sini acu poppo?"

taehyung senyum tipis terus jongkok. jeongguk nyium bibirnya taehyung. ngausa baper lw pada WKWK. emang dari jeongguk kecil nyiumnya bibir terus. k bye. taehyung ngacak rambut jeongguk terus ngambil nampan yang ada empat gelas bediri isi es teh lemon anget. nah si taehyung sama si jeongguk barengan jalan ke ruang tv. sofa. ya whatever itu dinamain ruang apa. 

"nih minum pih, mih" -kth

"diam!" -mamih

"ntar ah ini si minie lagi stori" -papih

"hueee" -pjm

"lah dia kenapa nangis.." -kth

"tinggalin aja disitu, kamu ke kamar aja sana ajak main jeongguk" -mamih

"ok then-"

taehyung naro nampannya di meja depan sofa terus ngelirik jeongguk yang berdiri disebelahnya. jeongguk yang lagi megang botol susu langsung ngerentangin tangannya minta gendong. 

"apa?" 

"mau gendong unggg"

"manja. yaudah digendong"

taehyung ngegendong jeongguk terus dibawa ke kamar. dan pembicaraan serius di ruang tv pun berlanjut. 



TBC





kakel galak. 【yoonmin】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang