sekarang jimin udah di apartemennya. jimin lagi jongkok di dapur. dia ketakutan. keinget teruss kejadian yang tadi. dia megang hpnya. dia mau telpon orang tapi dia bingung mau telpon siapa. sampe akhirnya dia kepikiran satu nama.
"halo? papi?"
"eh? jiminie? ada apa nak?"
"papi, minie takut hungg- otokaji ini uh?"
"kenapa kamu?"
"m-m-minie tadi mau diculik sama om om gede huwaaaaa"
fyi guys. itu huwa-nya bukan teriak doang. si jimin nangis beneran.
"loh? kenapa bisa? kamu sekarang dimana?"
"ndatau hiks- minie lagi di apart sendirian ungg"
"yaudah kalo gitu, minie diem ya di apart, papi suruh taehyungie temenin minie ya?"
"aniya- minie-"
"gapapa, nak. papi telfon taehyungie dulu ya. papi matikan ya telfonnya-"
"ungg- okay-"
nah jiminnya diem lagi sekarang. dia masih sesenggukan tapi. dia sekarang kayak anak ilang yang nungguin emaknya dateng. jongkok. baju kegedean. muka merah bikos abis nangis. bibirnya di pout-in gitu. terus ga lama kemudian...
tes. iya siap. jimin nangis lagi gengs. tapi kali ini cuma air matanya yang ngalir. jiminnya ga ngeluarin suara.
kaga perlu lama-lama, lima menit kemudian, taehyung masuk ke apart jimin abis kedengeran bunyi 'ting' (abis masukin passcode, kebuka gitu pintunya).
"chim?"
krik krik. kaga krik krik juga sih. sunyi.
"chim lu dimana"
masih sunyi. gaada jawaban gengs.
taehyung nyari nyari jimin di seluruh sudut apart jimin. kaga ketemu juga.
"kaga ada anaknya. kemana dia."
pas taehyung lagi diem bengong mikirin keberadaannya si jimin, tiba tiba dia mendapat pencerahan.
"oiya belom ke dapur"
pas si taehyung jalan ke arah dapur, eh udah nongol tuh si jimin pake baju garis biru-putih yang kegedean. tapi si jimin lagi nundukin kepalanya gitu ke lututnya.
"tidur apa ya?"
taehyung ngedeketin jimin terus nepuk bahunya jimin. kaga ada respon. tapi badannya masih turun naik, masih idup berarti. yaiyalah idup anjir emang dia dibunuh sapa-_-
terus akhirnya si taehyung ngangkat kepala jimin. eh merem. tidur beneran ini anak.
"anak sma rasa bocah nih anak. kalo dibangunin? kasian sih. kalo nangis lagi dianya gimana ya. bawa ke sofa aja apa. ke sofa dah. pengen nonton juga, saik neh."
nah udah gitu kan, si taehyung ngerahin seluruh tenaganya buat ngegendong si bantet park ini. terus dibawalah ke sofa sesuai yang taehyung omongin tadi. sofa di apartnya jimin tuh yang kayak letter L gaes. nah, si jimin ditidurin di sofa yang panjang. si taehyung duduk di sebelahnya. taehyung sempet bengong lagi.
"tadi mau ngapain sih gua?"
satu..
dua...
tikus.
eh.
"oiya mau nonton"
taehyung bediri lagi, nyamperin koleksi filmnya jimin yang ada di bawah tv. adalah 4 menit si taehyung nyari nyari film yang pas. udah ketemu filmnya, akhirnya si taehyung masukin kasetnya ke dvd player. terus abis ngatur apalah itu. taehyung balik lagi ke sofa. (sok) fokus nonton gitu dianya.
"upin dan ipin ragam asiknyaa~"
hayo siapa yang nyanyi.
taehyung lah gengs. masa jimin. jimin kan lagi sleeping beauty. si taehyung nonton upin ipin sekalian belajar bahasa malay gitu. udah kaga perlu dipertanyakan, taehyung kalo lagi nonton upin ipin pasti ngoceh sendiri. aneh emang. untung ganteng. suka suka dah.
ting tong.
"minie-yaa~"
"chiminie hyuuunggg!!"
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel galak. 【yoonmin】
Фанфик[ loOong hiAtUs ] warning! bxb; bl; harsh words; nonbaku words. ginxger©2017.