Bangunin Seventeen

310 13 2
                                    

Tidur jam 10.00 malam, habis comback, kecapekan, dll. Itulah Seventeen. Dengan pulasnya mereka tidur saat ini. Bahkan ada yang tidur sampe ngorok (?)

Seketika S.Coups appa dari band Seventeen (atau bisa dikenal leadernya) bangun. S. Coups pun membangunkan Jeonghan. Seketika Jeonghan juga bangun.

"Han, bangunin noh anak - anak Seventeen. Gue bantu bangunin jugak" Kata S. Coups.

Jeonghan hanya mengangguk dan beranjak pergi ke kamar Joshua. Dibangunkan Joshua yang masih ngantuk.

"Joshua, dah pagi ayok bangun" Kata Jeonghan.

"Hah?? Who are you?? Where am i?? Who i am?? Huh??" Ok, Joshua baru bangun tidur langsung jadi amnesia kayak gini. (Terlalu memikirkan mimpi indahnya semalam)

S. Coups pergi ke kamar 96'Lines tempat dimana hanya ada member Seventeen lahir tahun 96. Dibangunkan mereka yang ada dikamar 96'Lines.

"Oiii Seventeen bangun, dah pagi" Teriak S. Coups.

"Jun masih ngantuk -_-"

"Hoshi masih ngantuk juga, ngerasa kayak tidur cuma 3 jam"

"Jam weker dimana?? Wonwoo mau lihat jam"

"Woozi kangen appa Suga" Seketika Woozi mimpi bertemu appanya yaitu Suga *wanjir nih author coba

"Dahh ga usah banyak alasan. Ndang bangun ngumpul langsung" Teriak S. Coups.

Kini Jeonghan pergi ke kamar 97'Lines. Tempat dimana member Seventeen lahir ditahun 97. Kini Jeonghan mulai membangunkan anak - anaknya (?)

"Ayookk 97'Lines bangun!!! Dah pagi" teriak Jeonghan.

"Dokyeom kangen mama" Dokyeom mimpi ketemu mamanya.

"Mingyu terlalu hitam!!! Minta pemutih!!! Gue mau pergi ke abang Suga minta pemutih!!!" Mimpi jadi hitam kayak arang (?)

*celingak celinguk tok* Itulah Minghao alias The8 yang kebingungan saat bangun tidur.

"Dahh ayo langsung ngumpul" Kata Jeonghan.

S. Coups dan Jeonghan pergi ke kamar Seungkwan dan Vernon. Dibangunkanlah 2 sejoli itu.

"Seungkwan bangun!!!" Kata Jeonghan.

Seketika Seungkwan bangun langsung nangis.

"Huaaaa!!! Eomma Jeonghan jahat!!! Bangunin dedek Seungkwan malah ga ngasih dedek susu biar ga nangis" Seketika Seungkwan kayak bayi (?)

Jeonghan cuma melongo dan ngajak Seungkwan ngumpul langsung. S. Coups bangunin Vernon.

"Non, bangun" Kata S. Coups.

"Hah?? Apa!? Kebakaran!? Air!!! Air!!!" Teriak Vernon gelagapan sendiri.

"Disini ga ada kebakaran!!! Ayo ndang ngumpul sana!!!"

Kini S. Coups pergi ke kamar Dino sang maknae. Dibangunkan Dino yang masih tidur pulas.

"Dino, bangun" Kata S. Coups.

"Dino kangen T - Rex" Mimpi sahabatan sama T - Rex (?)

"Ayo ndang ngumpul" Kata S. Coups.

Kini semua member Seventeen telah berkumpul. Kini S. Coups mulai membuka pembicaraan.

"Ok anak - anak (?) Jam berapa ini??" Tanya S. Coups.

Semua pada nyari jam. Seketika Hoshi melihat jam di ponselnya. Dan Hoshi mulai memberi tahu ini jam berapa.

"Jam 1 subuh" Kata Hoshi.

Semua terdiam menatap S. Coups sinis. Kini S. Coups mulai ketawa.

"Ternyata masih subuh hahaha yaudah, tidur lagi aja!!! Ayo balik ke kamar kalian tidur lagi" Kata S. Coups yang mulai melarikan diri ke kamarnya.

"Appa S. Coups jahat!!!" Teriak semua member Seventeen kecuali S. Coups.

Kini semuanya kembali tidur dan bangun lagi di saat jam sudah menunjukkan pukul 12.00 siang. Ok, Seventeen ngebangkong semua gara - gara S. Coups bangunin mereka pas subuh - subuh.

Ok, gaje kan?? Emang authornya ga pinter ngelawak.
Tapi, jangan lupa follow authornya dan mohon votem

Oppa - Oppa keceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang