Di pagi yang cerah di kota Amsterdam, seorang mahasiswa bernama Mustafa Vanuit Het Oosten asal Hindia Belanda ia merupakan keturunan belanda turki yg lahir di surabaya.
setibanya di bandara Schiphol, setelah keluar dari bandara itu dia pergi untuk mencari taksi sesampainya ditempat kosnya di jalan van baerlestraat yg tepat bersebrangan dengan rijkmuseum, setelah sesampainya di kos-an nya dia pun membereskan barang barang yang ia bawa, setelah merapikan barang yang ia bawa terlihat di kalender tanggal 8 juni 1939 dan jam pun sudah menunjukkan pukul 3 sore, kemudian ia pun mandi setelah selesai mandi ada seseorang yang mengetuk pintu dan ia pun membukanya dia pun berkenalan dengan seorang laki laki yang bernama vanderpool ia diketahui merupakan seorang tokoh fasis yg berpengaruh di negeri Kincir Angin.kemudian mereka berbincang mengenai paham yang mereka percayai,mereka bertukar pandangan karena pria yg biasa dipanggil vanuit itu merupakan mahasiswa di bidang sastra setelah lama berbincang-bincang kemudian vanderpool pun meminta izin untuk, pulang karena saking asiknya hingga mereka tidak menyadari bahwa jam telah menunjukkan di angka 10 dan rumah vanderpool pun tidak terlalu jauh yakni berada di jalan alexander boerssrat kemudian di tanggal 17 juni 1939 itu menjadi hari pertama kuliah vanuit di negeri Kincir Angin tersebut dan ia pun menjalani mata kuliah dengan baik dan menjadi salah satu murid terbaik di universitas.
hogeschool van amsterdam. Jarak kampus ke kosan vanuit yakni 4,8 km ia ke kampus pergi dengan trem/sepeda.
Setelah menjalani kehidupan normal sebagai mahasiswa di kampus ia pun diajak untuk bergabung dengan Nederlandse amArbeiders Partij(partai buruh belanda) dan ia bergabung dengan partai itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Leader
Historical FictionKisah seorang mahasiswa asal Hindia Belanda yang mendapat Beasiswa di salah satu universitas di negeri Kincir Angin, disaat dunia dilanda kekacauan ia bergabung dengan Wehrmacht(Angkatan Darat Jerman) # # # # Nama penokohan dan satuan tugas kebanyak...