*Dikantor Mrs.Rin*
Knockk knockk aku pun mengetuk pintu ruangannya.. lalu "ehmmm masuk".
"Rin-sensei..""oh Yui, masuk masuk... dan silahkan duduk.. ada perlu apa ya?"
"begini bu.. ayah saya kan sudah berangkat ke bandara dan saya juga belum tau dimana saya tinggal nanti""oh Astaga ! aku hampir lupa tadi. Iya iya benar juga, ini aku tuliskan alamatnya, ini alamat rumah yang ayahmu pesankan padaku, jika kau perlu apa apa ini ku beri no ku juga jadi kau hubungi aku jika ada perlu oke?"
"eh.. iya bu.. terimakasih sensei.. saya permisi dulu"aku pun pergi meninggalkan ruangan Mrs.Rin. saat ku baca alamat itu... "ehh bentar deh.. bukannya alamat ini ada dibelakang sekolahan yang sedikit jauh sih tapi kok deket sekolahan ya.. oh well kesana aja deh aku udah capek -,-"
''Skip Intro diperjalanan''
"ini benerkan alamatnya... rumahnya besar juga ya Aku pun berjalan untuk membuka pintu, saat ku buka...
wahh!! aku benar-benar kagum akan isi rumah ini, bagaimana tidak..luarnya saja sudah luas dan bagus lalu isi rumahnya wah benar benar megah dan luas juga, elegan. Tapi, rumah ini terasa seperti castle yang biasanya vampir-vampir tinggalli hehehe sama seperti di film-film..
*kreeekkkkk*
kubuka pintu yang benar-benar besar (ya kalian tau sendiri ya besar kek castle hahaha..) kulangkahkan kaki kananku memasukki rumah tersebut.. aku benar benar kagum akan isinya dan suasana yg sangat elegan ini..Aku pun menjelajah seisi ruangan... ruangan pertama adalah ruangan tengah.. ya begitu luas... tapi, aku melihat ada seseorang laki laki tertidur atau tergeletak di kursi sofa panjang. Kudekati laki laki tersebut.. lalu, tak kusangka.. Dia adalah Ayato...
saat kudekati... tidak ada DETAK JANTUNG sama sekali dan badannya begitu DINGIN... aku panik, ku coba berlari mencari bantuan tapi tiba tiba ada yang menggenggam tanganku...
Saat ku tengok belakang..itu AYATO!!! aku tak percaya ini.. bukannya dia tadi tak bernafas sama sekali jadi bagaimana bisa dia menggenggam tanganku dan berekspresi datar seperti itu-.- dia lalu...
"heh!! Baka-chan, kenapa kau ada disini he? Bagaimana bisa kau menganggapku sudah mati he? JELASKAN!!".
"Aghh sakit ayato-kun...uhhhh, bukan begitu ayato-kun. Ini.. jadi begini....
(kuceritakan pengalamanku tadi saat dikantor Mrs.Rin dan sampai dirumah itu)
jadi begitu awalnya ayato-kun"."tchh... awas sampai kau berbohong padaku, aku aka.. nnn...." tiba tiba dia menarik tanganku dan pada akhirnya aku pun terbaring dikursi tadi dengan posisi ayato-kun tepat di atasku..
serasa jantung ku degdeg an berdetak begitu kencang... keringat bak bercucuran sangat deras... semakin lama... semakin mendekat wajah ayato-kun yang benar putih dan tampan layaknya ANGEL.
egh.. Ayato-kun *blush* ucapku lirih dan halus..
"sudah diamlah yui. Aromamu begitu memikatku sangat menenangkanku yui". Balasnya dengan lembut.uhhhhhh terasa hembusan nafasnya yang tadi sama sekali tidak menerpa leherku... sangat hangat..... sangat nyaman,,, lalu....
"hey ayato!! Enak sekali kau ya, giliranku sekarang!" cakap orang asing itu .
sontak membuat ayato terdiam dan bangkit dari posisinya tadi... begitu juga denganku segera aku bangkit dr posisi PW ku:DTiba tiba, satu per satu muncul laki laki seusia ayato. Jumlah mereka ada 6 orang termasuk Ayato-kun.
KAMU SEDANG MEMBACA
diabolik lovers
FantasíaAyah Komori Yui, gadis remaja, pergi ke luar negeri untuk bekerja. Yui dipaksa untuk pindah ke sebuah kota baru dan tinggal di sebuah rumah yang ternyata berisi 6 pemuda vampir.