chapter 2

8.1K 244 29
                                    

ting..ting..Bel pun berbunyi menandakan seluruh siswa-siswinya pulang, dan tak kecuali sakura dan sahabatnya yang sudah selesai usai pelajaran. Dan mereka tanpa sengaja melihat 5 sensei tampan keluar dari kantor guru, dan mereka pun tersenyum menyeringai.

"eh forehead lihat sensei baru itu baru keluar, bagaimana kita menghampiri mereka, walaupun 4 sensei itu tidak masuk kekelas kita."ucap ino sedih.

"tenanglah pig, nanti 4 sensei baru itukan akan masuk kelas kita, walupun sensei berambut pantat ayam itu yang masuk kelas kita, sedangkan mereka belum, aku akan menghampiri dia, dan kalian pulanglah kerumah."ucap sakura santai.

"tapi kami ingin bersenang juga sakura-chan."Ucap hinata memelas.

"sudahlah hinata-chan, yang sakura katakan itu benar, lain kali kita membuat mereka terpesona dengan kita."Ucap tenten.

"ya sudahlah kami balik dulu ya, jaane sakura-chan."ucap hinata yang melambaikan tangan dan ikuti temannya.

Mereka pun sudah meninggalkan sakura sendiri, sedangkan sakura langsung menghampiri sensei tampannya itu. 

Hy sasuke-sensei kita ketemu lagi."ucap sakura menggoda.

"kenapa kamu tak pulang haruno-san"ucapnya datar.

"sensei, jangna panggil haruno-san, panggil aja dengan sakura-chan, ya sensei."ucapnya menggoda.

"cih dasar"ucap sasuke datar.

"teme kami balik dulu ya, sampai jumpa disekolah teme."Ucap naruto mewakili temannya.Dan sahabat sasuke pun meninggalkannya dengan murid cantiknya dan menggoda. Dan ia pun mendengus kesal, dan melirik sakura yang bergelayut manja dilengannya. Tapi yang anehnya ketika murid pinknya yang manja ia sangat suka dengan ini, sedangkan kekasihnya berambut merah ia menepisnya dan berbicara kasar.

"sasuke-sensei....antar sakura ya, soalnya sakura sendirian...."ucap sakura manja.

"terserahmu aja, ayo saya antar kamu pulang"ucap sasuke datar.

"arigatou sasuke sensei."Ucap sakura ceria dan tersenyum manis, dan membuat sasuke merona tipis, tanpa disadari sakura.

Sakura pun memasuki mobil sensei tampannya dan langsung mobil melaju pergi, didalam perjalanan mereka pun hanya terdiam dan tiba tib sakura memecahkan keheningan didalam mobil sensei.

"sensei, kenapa kamu jadi guru disekolahku kan sasuke sensei anak dari pengusaha Uchiha Corp."ucap sakura yang memecahkan keheningan.

"hn"ucapnya datar. 

"kenapa iya tak menjawab"batin sakura kesal.

"sensei belok diperempatan disebelah kanan itulah rumahku."ucap sakura menunjukkan jalan rumahnya, mereka pun sampai.

"terima kasih ya sasuke-sensei" ucap sakura yang tersenyum ramah, iya pun langsung mencium sensei-tampannya di pipi, langsung masuk kerumahnya, sedangkan sasuke pun tersentak yang dilakukan siswi cantik berambut pink tapi menggoda.

          Disekolah KIHS, sudah ada ino, sakura, tenten, hinata, dan temari, yang lagi bergosip didalam kelas, dan tak lama kemudian masuklah sensei baru mereka, dan mereka sangat terkejut yang masuk bukan kurenai melainkan sensei baru pengganti asuma yang mengajar seni, dan semua terpaku dengan ketampanan sensei bekulit pucat mata onix dan rambut klimis dan iya menyapa murid dikelas dan memperkenalkan diri.

"selamat pagi murid2".?sapa sensei tampat berkulit pucat dengan senyum menawanya.

"pagi sensei.?" sapa muridnya semua kecuali sakura.

"baiklah sebelum pelajaran kita mulai saya akan memperkenalkan diri saya.?""Nama saya Shimura sai saya guru seni pengganti kurenai, mohon bantuannya siswa siswi semua ucapnya dengan tersenyum dan membuat siswi berteriak.

Sensei My loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang