20 menit kemudian .. Jeno selesai membuat bubur untuk ku .
"Nah bubur nya udah jadi Ren." Ucap Jeno
Setelah Jeno selesai membuatkan bubur untukku , dia langsung menyuapi ku ,,
Rena : "Aku bisa makan sendiri kali No , gak usah pake di suapin segala."
Jeno : "Udah kamu diam saja , udah baik aku mau nyuapin! Kamu."
Rena : "Tapi kan tangan ku gak kenapa - kenapa!"
Jeno : "Udah nurut saja , aku juga suka ko kalau nyuapin kamu."
Rena : "Maksudnya? Suka kenapa?"
Jeno : "Eh enggak ko , udah habisin buburnya sana! . Aku mau buat minum!"Aku pun bingung , kenapa dia bisa bicara seperti itu ? Dia pacar aku juga bukan , tapi tingkah nya kepadaku seperti seorang pacar! Apa jangan - jangan Jeno menyukaiku? Ehm tidak - tidak mungkin cuma firasat ku saja kali ya , dia kan seorang idol's mana mungkin menyukai orang yang bukan sesama kalangan idol's .
"Ini Ren teh anget kesukaanmu , aku buatnya khusus . hehe" Ucap Jeno
"Makasih ya No , udah perhatian kepadaku . Kamu memang sahabat terbaikku No , sekali lagi Terima Kasih." Ucapku
"Ah bisa saja , aku ikhlas ko hehe." Ucap Jeno lagi
"Udah sebaiknya kamu pulang saja ya , aku sudah agak mendingan mungkin hari ini aku hanya butuh istirahat . Kamu juga harus istirahat No!" Ucapku
"Baiklah aku pulang , kalau butuh sesuatu hubungi aku ya Ren." Ucap Jeno
"Baiklah pasti!" UcapkuAkhirnya Jeno pun pulang , 15 menit setelah Jeno pulang .. aku pun di apartemen sendirian dan tidak ada aktifitas sema sekali karena kondisi kaki ku yang tidak memungkinkan untuk pergi keluar mencari udara segar! Tetapi tiba - tiba pintu apartemen ku berbunyi ,, Ting tung!! dengan langkah kaki yang terbata - bata aku pun berjalan menuju pintu dan langsung membukanya . Ternyata hanya tukang pos yang datang ,
Tukang Pos : Permisi ada kiriman untuk Kim Rena."
Rena : Iya , dengan saya sendiri pak . (Kiriman lagi , dari siapa ya?) dalam hati.
Tukang Pos : "Ini ada kiriman untuk anda , silahkan tanda tangan disini!"
Rena : "Baiklah pak!"Setelah tukang pos itu pergi , aku pun langsung kembali ke sofa untuk membuka isi kotak tersebut! Dan isinya adalah , Kopi susu dengan vanilla dan alat obat kaki! Ini kan susu kesukaanku dan obat - obat ini untuk kaki juga tapi ini dari siapa ya ? Apa mungkin dari Jeno . Dalam kotak tersebut ada surat , yang berbunyi "Hai Ren , apakah kaki mu baik - baik saja? Aku tadi tidak sengaja melihat mu di gendong seorang lelaki dan kaki mu di perban ? Apakah sakit ? Pasti kondisimu baru tidak baik , ini aku bawain Susu kesukaanmu dan beberapa obat - obatan buat kamu . Semoga cepat sembuh Ren." - MingHao .
Jadi ini dari MingHao . Lagi - lagi dia memberiku Susu kesukaanku ditambah dengan obat - obatan ini , tapi yang aku bingung kenapa dia baik sekali terhadapku ya ? Aku dan dia saja baru bertemu dua kali itu pun aku menabrak nya! Aduh aku merasa bersalah denganya , arghhh! Aku harus bertemu dengannya , pokok nya harus! Tapi sebaiknya aku tidur saja dulu untuk menyehatkan kakiku , jika sudah sembuh baru aku akan mencarinya lagi .Keesokan harinya ..
Kringg kringg!! Jam weker berbunyi !
Aduh jam berapa ini , kenapa jam segini udah bunyi . Aku pun melihat dijam ternyata sudah jam 08.00 AM , yahh aku kesiangan bagaimana ini aku terlambat kesekolah!! Aku harus mandi , tapi saat aku mau berdiri dari tempat tidur aku terjatuh! dan seperti nya kondisi kaki ku bertambah buruk! Bagaimana ini aku tidak bisa berjalan ini terlalu sakit! renggekku , Tling! Hp ku berbunyi . Aku harus beranjak berdiri untuk mengambil hpku yang berada di atas meja , ternyata ada notice dari Jeno . "Ren , gak usah masuk kesekolah dulu . Aku tahu kaki kamu belum sehat , tenang saja aku udah izin kepada guru." - Jeno (read) .
Syukurlah , untung ada Jeno yang ngizinin aku , kalau enggak bisa berabe aku nanti urusan sama guru ,
"Terima kasih ya No , kalau gak ada kamu nanti aku bisa dimarahi sama guru." - Rena (read)
"Oke Ren , istirahat saja yang cukup." - Jeno (read)Sebaiknya aku tidur lagi , demi kebaikan kaki ku dan semoga besok bisa masuk kesekolah . 2 jam kemudian ..
Hoamm! Jam berapa ini ? ( lihat jam ) oh jam 10 AM , jadi aku tidur hanya 2 jam saja baiklah tidak apa - apa , aku harus membuat makanan perutku sangat lapar , tiba - tiba ada suara gubrakk!! Aku pun langsung menuju kearah suara tersebut dan menyusuri koridor apartemenku , meskipun kaki ku sakit . Suara itu berasal dari arah dapur dan ternyata ??To be continue ..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is Idol's
FanfictionSiswa SOPA yang bernama Kim Rena , adalah siswa yang pandai dalam hal bernyanyi . Di sekolah nya dia juga banyak di kenal oleh guru karena bakat nya . Dan gak oleh para guru saja , dia juga mempunyai teman lelaki yang sangat dekat denganya , yai...