Hai aku Kim Rena , siswi dari SOPA , sekolah yang banyak di sebut sebut sekolah artis karena banyak grup idol yang terkenal dari lulusan SOPA .
***
Suatu hari , aku pulang sekolah pukul 05:00 PM , karena aku harus menyelesaikan pelatihan ku untuk bakat Menyanyi , dan itu sangat melelahkan bagiku . Setelah lama latihan , akhirnya pun selesai . Seperti biasa aku selalu pulang dengan jalan kaki , dan hari ini juga aku berniat untuk membeli secangkir susu panas di kedai dulu .
Sesampainya di kedai , aku pun langsung memesan susu panas cokelat di campur vanilla . Selesai membayar aku pun bergegas pulang karena malam ini akan sangat dingin .
Tiba - tiba! Sesuatu terjadi , Brakk!!
"Maafkan aku , aku sudah membuat kotor celana mu , sekali lagi maafkan aku." Ucapku
Lelaki itu berkata "Ah tidak apa apa , aku baik saja."Setelah rena merasa bersalah dia pun menunggu lelaki itu di depan kedai untuk berniat meminta maaf . Lelaki tadi memakai jumper hitam , celana hitam robek , memakai topi dan yang penting wajahnya memakai masker . Tak lama setelah itu lelaki tersebut keluar ,
Rena : "Eh , tunggu sebentar . Aku mau meminta maaf karena udah membuat celana mu kotor , maafkan aku!"
Lelaki : "Tidak apa - apa , aku baik - baik saja . Ini cokelat panas dengan vanilla buat kamu , ini yang kamu pesan tadi kan?"
Rena : "Iya benar , tapi tidak usah repot - repot!"
Lelaki : "Sudahlah terima saja , ini untuk mengganti susu cokelat punyamu tadi , aku tahu kamu kelelahan."
Rena : "Terima kasih."
Lelaki : "Baiklah segeralah pulang , ini sudah hampir larut."
Rena : "Baik , sekali lagi aku minta maaf."Setelah itu , lelaki itu langsung pergi dan meghilang dan aku pun sudah tidak melihat jejak nya . Tetapi aku tidak mempedulikan itu , karena aku harus segera pulang . Setelah tiba di rumah aku pun langsung mandi karena sangat lelah sekali .
20 menit kemudian
Selesai mandi aku pun merebahkan tubuhku di tempat tidur . Dan dapat sinyal apa , aku pun memikiran lelaki tadi suaranya sangat lucu dan itu membuat ku tertarik , tetapi penampilan nya tadi sangat tertutup , dan aku hanya bisa melihat rambut nya yang berwarna cokelat tua . Dan ketika aku memikiran lelaki tadi aku harus segera melupakan nya karena aku besok ada ujian Menyanyi , jadi aku harus fokus untuk besok! Aku bergegas tidur untuk keesokan harinya .
Keesokan harinya ..
Seperti biasa aku selalu bangun pagi , karena aku selalu mengambil pelajaran pagi dan hari ini juga hari ujianku Menyanyi . Aku berangkat sekolah selalu berjalan , dan memang tempat nya gak jauh dari apartemen ku , jam menunjukan tepat pukul 6:30 AM aku berjalan dengan menggunakan earphone , aku selalu mendengarkan lagu lagu dari fandom aku SEVENTEEN , yah salah satu idol grup yang sangat aku suka , lagu yang sering aku putar Adore U . Dan sekarang yang aku dengarkan juga Adore U lagu yang setiap hari menemani ku berangkat sekolah , dan lagu ini juga yang akan jadi lagu ujianku Menyanyi .
Setibanya disekolah , aku langsung memasukki kelasku yang berada di lantai atas ujung koridor , ada seorang teman lelaki yang menyabutku ,
Lelaki : "Hai ren Selamat Pagi , seperti biasa kamu selalu datang pagi."
Rena : "Hehe , iya dong . Karena aku kan udah terbiasa :v"Dan setelah mengucapkan salam pada dia (lelaki tadi) , aku pun langsung duduk dan dia teman sebangku ku ya namanya Jeno , dia adalah idol grup rookie dari SM entertainment , yang sekarang aktif dalam grup NCT Dream . Dia orang yang baik dan juga sering menggoda ku saat aku sedang serius ,
Jeno : "Tumben hari ini cantik , udah punya pacar ya ? (Ejek Jeno)."
Rena : "Apaan sih , punya pacar juga enggak . Ngeledek ya?!"
Jeno : "Enggak enggak , bercanda ren . Tapi bener hari ini kamu cantik eaaa :v"
Rena : "Tau ah gelap , cantik ya ? Makasih."
Jeno : "Ah sama sama"Tak lama , guru pun memasuki kelasku untuk pelajaran musik . Pelajaran yang sangat aku sukai , pelajaran ini terasa tidak lama karena guruku ada keperluan yang tidak bisa di tunda . Padahal kan hari ini hari buat ku ujian menyanyi , tapi yasudahlah gapapa , dan kelas pun tidak ada pelajaran sampai pulang .
Bell sekolah berbunyi Kringggg! Itu tanda bell pulang sekolah , untung hari ini bukan jadwal ku untuk latihan sore jadi aku bisa pulang lebih awal , seperti biasa aku selalu melewati jalan yang sama . Dan tiba - tiba sesuatu terjadi padaku ,
Gubrakkk!!To be continue ..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is Idol's
FanficSiswa SOPA yang bernama Kim Rena , adalah siswa yang pandai dalam hal bernyanyi . Di sekolah nya dia juga banyak di kenal oleh guru karena bakat nya . Dan gak oleh para guru saja , dia juga mempunyai teman lelaki yang sangat dekat denganya , yai...