Part 2

131 14 20
                                    

    Gubrakkk!!

Sesuatu terjadi lagi padaku , aku harus menabrak orang untuk yang kedua kalinya ,
   "Maafkan aku , aku tidak sengaja . Sini biar aku bantu?" Ucapku
   "Oh iya , aku gapapa . Terima kasih banyak" Ucap lelaki
   "Ehm ini buku nya , tunggu! Sepertinya aku pernah bertemu denganmu?" Ucapku lagi , dan terjadi berbincangan antara kita ,
    Lelaki : "Iya , kita emang udah pernah ketemu sebelum nya . Kamu masih ingat saat kita bertabrakan di kedai ?"
   Rena : "Oh jadi kamu lelaki waktu itu , yang gak sengaja celana nya aku buat kotor ?!"
   Lelaki : "Hahaha iya , kamu masih ingat juga padaku."
   Rena : "Iya aku masih ingat sama kamu , dan seperti kemarin wajah mu selalu tertutup oleh masker itu . Kamu baru sakit ya?"
   Lelaki : "Haha aku tidak sakit , aku memang harus memakainya setiap aku keluar lingkungan dorm aku."
    Rena : "Oh begitu , kenalin aku Kim Rena."
   Lelaki : "Jadi nama kamu Rena ya? Okee , kenalin juga aku Xu Ming Hao."
   Rena : "Xu Ming Hao? Sepertinya nama itu tidak asing pada ku , namamu seperti bias ku di grup SEVENTEEN!."
   XuMingHao : "Perasaanmu saja , kamu mau kemana ? Mau aku antar pulang?"
    Rena : "Iya ya ini hanya perasaanku saja , Ah tidak usah rumah ku sudah hampir sampai."
    XuMingHao : "Tidak apa - apa , sekalian aku mau jalan - jalan."
    Rena : "Baiklah."

  Akhirnya aku dan Xu Ming Hao jalan bersama untuk mengantarku pulang . Kita berdua asik berbicara sampai - sampai gak sadar kalau apartemen ku sudah dekat ,
   Rena : "Eh berhenti , rumah aku sudah sampai!"
   XuMingHao : "Jadi kamu tinggal di apartemen? Sendiri atau sama keluarga ?"
   Rena : "Iya aku tinggal di apartemen , aku hanya sendiri saja."
   XuMingHao : "Oh begitu , yaudah aku harus pulang ke dorm."
   Rena : "Tidak mau mampir dulu? Aku buatkan Teh anget?"
   XuMingHao : "Ah kapan - kapan saja ya , okee bye Rena."
   Rena : "Oh okee , bye Hao."

  Setelah Xu Ming Hao pergi aku pun langsung masuk ke apartemen ku , seperti biasa aku langsung ganti baju dan memasak makanan buat aku makan , "Aku hari ini masak apa ya ? Ehm mungkin nasi goreng saja" Ucapku
Akhirnya aku pun menyiapkan bumbu - bumbu untuk masak hari ini , setelah selesai menyiapkan bumbu aku pun mulai memasak . 15 menit setelah aku selesai memasak aku makan sambil lihat tv , sambil mencari saluran yang bagus tiba - tiba ada SEVENTEEN di tv . Aku semangat sekali jika melihat SEVENTEEN di tv , seperti biasa aku selalu melihat bias ku yaitu THE8 , dia adalah member seventeen yang berasal dari China dia sangat jago dalam hal menari terutama B-boy . Dia selalu tampil memukai di hadapan ku dan itu membuatku ingin berteriak .

   3 menit kemudian .. Setelah SEVENTEEN selesai perform tv langsung aku mati in dan aku langsung taruh piring di dapur . "Aku bingung hari ini mau ngapain?" Ucapku
Sebaiknya aku tidur saja untuk mengembalikan energi ku .

   3 jam kemudian ..

  Aku bangun untuk mandi , dan selesai mandi aku harus belajar menari buat ujian materi baruku , "Aku harus menari apa ya ? Mungkin SEVENTEEN aja yang judulnya Pretty U , gerakannya juga gak terlalu sulit" Ucap ku .
    Aku mulai mencari di internet dance practice nya Seventeen yang Pretty U , akhirnya ketemu juga dan langsung aku download . Selesai mendownload aku langsung melihat di laptop untuk mulai menghafal gerakan nya sedikit demi sedikit .
   Ting tung ! Bell apartemenku berbunyi !
Aku langsung menuju pintu dan melihat di interkom ku siapa yang datang , ternyata hanya tukang pos saja .
   Tukang Pos : "Permisi , apakah ini apartemen nya Kim Rena?"
    Rena : "Dengan saya sendiri , ada apa ya pak?"
    Tukang Pos : "Mohon tanda tangan disini! , ada kiriman Susu Cokelat dengan Vanilla untuk Kim Rena."
    Rena : "Dari siapa ya pak?"
    Tukang Pos : "Saya tidak tahu juga , mungkin di dalam bag itu ada surat nya."
     Rena : "Oh yaudah , Terima kasih pak."
     Tukang Pos : "Sama - sama , saya permisi."
 
  Setelah tukang pos pergi , aku pun masuk kedalam untuk melihat paket ini . Dalamnya terdapat Susu cokelat dengan vanilla kesukaan ku dan selembar kertas berisi tulisan . "Susu nya di minum ya! Ini susu kesukaanmu kan? Harus sampai habis ya! - Hao! (Surat dari MingHao)
   Ternyata ini dari MingHao ya , ehm kenapa dia bisa tahu nomer kamar aku ya ? Ehm lupakan yang penting aku terina dulu dan aku minum , mudah - mudahan besok aku bertemy dengan nya lagi .

    Keesokan harinya ..

Ting tung! Bell apartemenku berbunyi ,

To be continue ..

My Boyfriend is Idol'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang