Aku pernah merasakan Kehilangan Cinta yang sangat sakit. Maka dari itu, tak'kan kubiarkan semua itu terjadi pada dirimu. –Dilla-
_______________________________________
"Dilla, Jangan isengin adek kamu terus" Tegur bunda di waktu makan malam, saat dilla berusaha menjaili Billa—adiknya—dengan sendok makan.
"Iya Bunda" jawabnya.
"ayo makan cepat, setelah ini masuk kamar masing-masing dan belajar" Ucap Bunda lagi.
"Siap" jawab mereka berdua kompak.
.
Selesai makan malam, Dilla kembali masuk kedalam kamarnya yang serba berwarna pink Pastel, sudah sejak kecil Gadis yang memiliki nama Salshadilla ini tergila-gila akan pink dan hello kitty.Ia duduk didepan meja belajarnya, membuka buku Biologi dan berusaha focus mengerjakan tugas yang diberikan Mr.joko.
Tiba-tiba saja Iphone 6s berwarna rose miliknya berdering, sebuah panggilan masuk kedalam handphonenya.
dilla mengambilnya dan melihat siapa yang menelfonnya. Ia menggendus sebal saat melihat nomer siapa yang tertera dilayar handphonenya. Setelah itu ia mengangkat panggilan itu.
"Yaampun Billa, kamar lo sama kamar gue Cuma berjarak 5 meter. Lo gak perlu buang-buang pulsa lo buat telfon gue. Lo tinggal jalan ke kamar gue bil" Omel dilla.
"sabar dulu dong kak, gue nelfon lo mau mastiin lo itu belom tidur. Gue mau curhat ke kamar lo tapi takut ada Bunda" Jelas Billa.
"gak ada curhat-curhatan. sekarang lo belajar dan jangan tidur malem-malem, gue gak mau besok telat karena nungguin lo bangun" Ucap Dilla
"tapi kak-" Telfon terputus.
***
Ditempat lain, Billa mengendus kesal karena Telfonnya dimatikan sepihak oleh kakaknya itu. "jahat banget sih, kan jarang-jarang gue curhat kedia. Paling juga cuma sehari 3 kali" Ucap Billa bete.
Huh!
ia membanting dirinya diatas kasur berseprai berwarna biru pastel miliknya, matanya menjalar kesemua dinding kamar bercat biru pastel itu.Salshadilla si Pink
sedangkan,
Salshabilla si Biru.Billa terkekeh setiap kali memikirkan perbedaan diantara dirinya dan kakak sulung nya itu.
Salshadilla si Feminim
sedangkan,
Salshabilla si Tomboy.Keseharian mereka beruda pun berbeda.
Salshadilla si paduan suara
sedangkan,
Salshabilla si Basket.Ia kembali terkekeh saat mengingat kejadian demi kejadian yang dialami oleh kedua adik-kakak tidak kembar itu.
"bagaimana pun elo Kak, gue tetep sayang sama lo"
______________________________
"Stef, Billa nya ada?" Tanya Dilla pada Stefi—Teman Billa—saat ia sampai didepan kelas Billa.
"ada kak, masuk aja, Billa lagi baca novel" Jawab Stefi.
YOU ARE READING
Twins Sister
FanfictionApa yang ada difikiran kalian jika mempunyai saudara Kembar? bukan, bukan kembar, tapi semua orang selalu menyebut kalian Kembar. bahkan orang tua kalian memberi nama yang sama. Salshadilla Andriani, si Kakak yang Feminim. dan SalshaBilla Adriani, S...