'i love it when you smile, it's cute.' -Dilla-
________________________________________
ruang kelas yang dijadikan ruang untuk para pengisi acara hari ini make-up dan Ganti baju pun sangat ramai. banyak siswi yang lari keluar-masuk ruangan ini.
Di pinggir ruangan Billa sedang menunggu giliran dirinya dan Dilla untuk tampil 15 menit lagi dengan earphone yang tersangkut dikupingnya, entah lagu apa yang sedang terputar disana.
disampingnya ada Dilla yang sedang Melamun dengan tanganya memegang brus berwarna hitam itu. kegiatan merias wajahnya terhenti saat fikirannya mengulang kejadian beberapa saat lalu, saat seorang lelaki Bernama Aldi menabraknya tadi pagi.
Flashback On.
Bukh
Dilla menutup pintu mobilnya dan berjalan santai memasuki gerbang sekolahnya, tiba-tiba saja seorang lelaki menabraknya dari depan.
"aw" Dilla meringis memegangi pundaknya.
"duh Sorry, gue bener-bener gak liat" Ucap Lelaki itu.
Saat pandangan mereka bertemu, Lelaki itu tersentak kaget sambil mengatakan "Elo lagi?" Ucapnya.
"Gue? emang lo siapa? gue baru ngeliat lo sekarang, anak baru ya?" Tanya Dilla bingung.
"eh lo cewek jutek yang kemarin gak sengaja gue tabrak didepan kantor kan?" Lelaki itu berbalik tanya.
Dilla menyeritkan kening, lalu ia mulai mengerti apa yang dimaksud oleh lelaki dihadapannya ini. "Ohh, mungkin yang kemarin lo tabrak itu adek gue. dia emang kya gitu jutek dan cuek banget orangnya" Jelas Dilla.
Lelaki itu manggut-manggut.
"btw, gue Aldi" Ucapnya menjulurkan tangan memperkenal kan diri.
Dilla tersenyum lalu menjabat tangannya, "Salshadilla" Jawab Dilla/
Lelaki bernama Aldi itu tersenyum manis, yang dibalas senyuman manis juga oleh Dilla.
"eh, gue duluan ya. udah telat nih" Ucap Dilla bersiap untuk berjalan lagi.
"oke, see you next time ya" Balas Aldi, mereka pun berpisah.
Flashback Off.
"i love it when you smile, it's cute." gunggam Dilla yang didengar jelas Oleh Billa yang sudah melepas earphonenya karena giliran mereka tambil sudah sebentar lagi.
"Senyuman siapa yang manis?" ledek Billa membuyarkan lamunan Dilla.
Dilla menengok kearah Billa sambil mendecak, "gak jelas lo" balasnya sambil merapihkan peralatan makeup nya dan bersiap untuk keluar ruangan.
"ciiee kakak ku jatuh Cinta" ledek Billa mengejar Dilla yang sudah keluar ruangan.
.
"and the next, penampilan dari 'si kembar'Cantik' Dilla dan Billa" Seru Mc memanggil nama mereka berdua.
Mereka berdua naik keatas panggung, Billa siap dengan posisi gitar dipangkuannya. dan pas saat nada pertama keluar dari petikan gitar Billa semua yang sedang menonton langsung bertepuk tangan.
"Shawn Mendes- Imagination"
"ada yang tau lagunya? kita nyanyi bareng ya" Ucap Dilla dengan suara lembutnya.
Jrengg
Oh, there she goes again
Every morning it's the same
You walk on by my house
I wanna call out your name
I wanna tell you how beautiful you are from where I'm standing
You got me thinking what we could be 'cause...
I keep craving, craving
You don't know it but it's true
Can't get my mouth to say the words they wanna say to you
This is typical of love
Can't wait anymore, I won't wait
I need to tell you how I feel when I see us together forever
In my dreams you're with me
We'll be everything I want us to be
And from there—who knows?
Maybe this will be the night that we kiss for the first time
Or is that just me and my imagination?
We walk, we laugh, we spend our time
Walking by the ocean side
Our hands are gently intertwined
A feeling I just can't describe
All this time we spent alone
Thinking we could not belong
To something so damn beautiful
So damn beautiful
I keep craving, craving, you don't know it, but it's true
Can't get my mouth to say the words they wanna say to you
This is typical of love
Can't wait anymore, I won't wait
I need to tell you how I feel when I see us together forever
In my dreams you're with me
We'll be everything I want us to be
And from there—who knows?
Maybe this will be the night that we kiss for the first time
Or is that just me and my imagination?
Whoa, whoa, whoa
Imagination
Whoa, whoa, whoa
Imagination
Whoa, whoa, whoa
In my dreams you're with me
We'll be everything I want us to be
And from there—who knows?
Maybe this will be the night that we kiss for the first time
Or is that just me and my imagination?
I keep craving, craving
You don't know it, but it's true
Can't get my mouth to say the words they wanna say to youJrengg
Lagu berakhir, diiringi tepuk tangan seluruh penonton disana. "thank you" Ucap Dilla dan Billa bersamaan.
ditengah keramaian siswa yang berada disana, seorang Lelaki tersenyum sangat manis kearah dua gadis itu.
______________________________
Kamar itu berdominasi berwarna biru, setiap dinding terdapat hiasan berwarna putih yang sangat menyatu dengan warna dinding itu. dan di bagian dinding sebelah barat, terdapat sebuah poster band terkenal yaitu 'Coldplay'.
didalam kamar itu juga terdapat seorang Gadis ber'piama biru yang sedang asik berbaring di kasur besar dengan earphone tersumbat ditelingannya. tangan'nya sibuk menjelajahi layar Iphone nya.
"yes! gue nemu Instagram nya" Billa berseru senang.
Tangannya terus menari dilayar iphone itu, mencari tentang seseorang yang saat ini menjadi penguasa difikiran billa, "oh namanya Aldi" ucapnya.
ceklek
tiba-tiba saja, pintu bercat putih itu terbuka. Dilla masuk dengan piama pink dan IPhone berwarna rose ditangannya.
lalu, dengan se'enaknya Dilla merampas iphone milik Billa. "Kak, balikin gak? bunda gak pernah ngajarin lo main ngerampas barang orang lain" omel Billa tak terima.
"bawel deh, gue pinjem buat nelfon temen. pulsa gue abis, nanti gue ganti deh" balas Dilla santai.
"tapi kak-"
Ucapan Billa terhenti saat Dilla mengaktifkan layar Iphone'nya. terpampang jelas disana ada foto 'Aldi' lelaki yang ia temui tadi pagi.
"sejak kapan lo jadi secret admirers?" Tanya Dilla syok.
"dan Lo suka sama Aldi?!" lanjutnya, terlihat sangat jelas ada rasa kecewa dibalik wajah kagetnya.
______________________________________
Bersambung.
Jangan Lupa Vomment!
YOU ARE READING
Twins Sister
FanfictionApa yang ada difikiran kalian jika mempunyai saudara Kembar? bukan, bukan kembar, tapi semua orang selalu menyebut kalian Kembar. bahkan orang tua kalian memberi nama yang sama. Salshadilla Andriani, si Kakak yang Feminim. dan SalshaBilla Adriani, S...