"Karna pada akhirnya,ujung dari sebuah kisah cinta. Ketika kita bisa Mengikhlaskan"
-Luna-
Luna POV
***
Munafik emang kalo gue bisa ngelupain kak Aldo gitu aja. Bahkan sampe sekarang gue ngga bisa kak!Isak tangisku menjadi jadi.
Kuulurkan tanganku agar mengenai air, setelah basah kubasuh wajahku yang telah kusut karna menangis tadi. Segera mengambil karet rambutku yang ingin terlepas dan membenahinya. *"Oke udah cantik, kalo cantik nggaboleh nangis. oke oke sip"* ya gini, rada aneh emang gue suka ngomong sendiri di cermin.
Terlihat dipergelanganku sebuah jam tangan berwarna biru melingkar indah, uh, bukan itu! jarum jam menunjukan angka sepuluh yang artinya sepuluh menit lagi bel masuk kelas berbunyi! Astaga! gue ngga boleh telat masuk kelas, selagi gue juga nggatau kelas apa. Tapi niatku terhenti ketika seseorang menahanku.
"Mau kemana lo? udah tadi dikacangin masi aja mau ninggal udah untung gue tungguin"
Gimana gue bisa lupa kalo tadi sama Dalvin? gegara kak Aldo pikiran gue bener bener kacau. maap ya pin.
"Eh elo, maap gue lupa keburu kebelet tadi" Kualihkan perhatian Dalvin dengan alasanku yang aslinya ngga pengen ke kamar mandi sama sekali.
"Vin?"
"Ah? iya nggapapa. Mm, tadi sebelum nyusul elo gue mampir dulu liat mading, kita sekelas"
"Yaudah yuk"
※※※※
Terlihat calon temanku sudah duduk rapi dan berkenalan satu sama lain. Masi calon kan gue belum kenal ehehe. Dalvin yang mendahuluiku dan memilih duduk terlebih dahulu tanpa menawariku duduk bersamanya, lah pede amat neng. Kualihkan pikiran tentang Dalvin dan melihat bangku kosong. Didepan Dalvin ada bangku belum ada orangnya sih tapi tempatnya didepan sendiri. Bodo amatlah yang penting duduk.Kringg!!
Bel sudah berbunyi, bentar lagi panitia bakal masuk. Gue harap bukan kak Aldo yang njaga kelas gue. Bisa bisa mati kutu gue.
»«"Hai!! Kenalin gue Atala Mazaya Zanendra panggil aja Kak Tama" Ramah banget gue sukak.
"Gue Yesica Amelia Putri,panggil aja caca. Waketos" Kudengar kakak itu sedikit menekan kata dibagian jabatannya itu. Gue ngga begitu sukak, kaya nunjukin senioritas.
"Gue denger tadi yang namanya Luna masuk sini? yang mana?"*"Lah kok gue? Ya allah belum juga sehari banyak banget apesnya_- gue jawab apaan ini, tau ah tawur be like"*
"Iya kak, saya" Kulihat sudut mata kak Caca menyipit melihatku. Dahinya mengrenyit seperti mengacuhkan. Tangannya yang terlipat sombong mulai mendekatiku perlahan. Didongakan wajahnya dan menyampingkan bibirnya seperti ingin mengatakan sesuatu.
"Lo jangan macem macem sama gue. Gue disini yang berkuasa bukan lo, jauhin Aldo! udah itu aja"
"I.. iya kak" Keringat dingin mulai membasahi keningku, iya gue takut. Kenapa harus berurusan sama kak Aldo lagi? gue nggak suka disangkut pautin sama dia. Sinyal buruk terlihat memancar di tubuh kak Caca.
"Bagus"
"Apaan sih lo ca, jangan sekarang kalo bahas Aldo. Kalo sampe Aldo tau mampus lo. Udahlah jangan bahas sekarang!"
"Tapi Maa, gue cum.."
"Ca!" Tangan kak Tama terlihat jelas memegang pergelangan kak Caca erat. Apa mungkin perasaan gue aja kalo kak Tama terlihat tersinggung. Eh bukan, lebih terlihat, terluka.
" Mm.. udah jangan tegang gini, kita tinggal dulu. Kalian boleh kenalan satu sama lain silahkan"
Usai perkenalan tadi membuat kelas menjadi riuh. Kulihat kearah Dalvin sekilas, senyumku terurai melihatnya.
"Mm, hai" ucapnya sopan telah memecahkan pikiranku tentang Dalvin.
"Masi canggung ya? nggapapa kok. Oh ya kenalin gue Ataya Naya Claritsa panggil aja Aya selam kenal""Eh iya, ALuna Syaikhfa Galendra panggil aja Luna. Nama lo cantik kaya orangnya"
Sebenarnya aku coba mencairkan suasana agar ngga keliatan tegang tegang amat. Lagian tadi ada acara gituan segala ih. Tapi jujur,emang Aya cantik banget. Tapi masi cantikan gue hoho.
Untuk kedepannya gue cuma berharap satu, selama tiga tahun gue bisa ngelajalanin lancar dan ngga harus ada masalah. Yakali idup lurus terus kaya jalan tol lun bego kok dipelihara.
Seketika dua cewek yang didepanku membalikan tubuhnya. Mereka mengulum senyum ramah kepadaku.
"Hai lunn, tadi kenapa? kok kayanya serius banget? bahas apa? tentang apa? jangan terlalu ambil hati kalo bahasnya ngga enak"
"Meyraaa jangan kebiasaan nyerocos dulu napa, kenalan aja belom. Oh ya, gue Alghea Vikranta"
"Iya iyaa maap bawaan dari dulu ehehe. Meyra Sanditsa panggil Meyra aja"
"Salam kenal jugaa. Biarin lah Mey gue ngga terlalu ngambil omongan mereka kok"
"Eh minta id Line dong" Aya memecahkan suasana. Akhirnya satu persatu dari kami memberikan id Line yang kata Aya mau dibikin grup gitu. Lumayanlah baru masuk udah bisa kaya gini.
Hampir dua jam tapi belum ada tanda tanda panitia datang. Apa emang disengaja ya? entahlah. Meyra yang mendominasikan lelucon diantara kami, membuatku tertawa. Sesekali Meyra berdebat kecil dengan Ghea walaupun, mm sedikit ngosok. Tapi berhasil membuatku tertawa lepas.
Hingga bunyi nyaring keras sekali memecahkan keramaian kelas.
"Eh udah istirahat ke kantin yuk"
"Kalo mau makan jangan deket deket ma Ghea lo tau nggak? waktu SMP kalo makan dia kaya sepi rakus banget!"
"Naif lo Mey! Kalo ditraktir aja mintanya juga sebajek!"
"Udah lah mey, ghe. Dari tadi debat mulu, ngga capek? gue aus ni duluan ya, ayok Lun" Tangan Aya melingkar dilenganku dan menariku agar lebih cepat menjauh dari Meyra dan Ghea.
Belum sampe kantin langkahku dan Aya terhenti karna ada tangan yang menahan pundaku. Kuputar balikan badan dan yang kulihat? Kak Aldo.
"Hai Aya, gue boleh minjem Luna nggak? lo bisakan ke kantin sama mereka?" Tangan kak Aldo terarah ke Meyra dan Ghea yang baru saja menyusulku.
"Oh boleh kok kak, duluan ya Lun" Sedikit tersentak dengan jawaban Aya
*" gue nggamau Ay"*.
Aya mulai melepaskan uluran tangannnya dan meninggalkanku dengan kak Aldo. Kuremas rok bagian bawahku yang menandakan aku sangat gugup apalagi setelah ucapan kak Caca yang mengancam.
"Ikut gue bentar"
●●●●
HaiiHaii💁
Aing Kambekk yippy 🌝
Okelah
Jangan lupa bintangnyaa :v
Seeyou (:
Seyuu:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Rasa
Teen Fiction"SebuahRasaUntukmu" Luna yang menghiraukan perasaannya, dan mencoba mengalihkan segala perhatian yang diberikan secara tidak langsung kepadanya itu. "Gue juga suka sama lo vin!"kata kata yang selalu diumpat luna itu hanya sekedar diucapkan lirih ta...