Tema : Moto GP
ID Wattpad : princess_meymey12"Hari ini ada MotoGP loh, di Trans 7!" ucap Kitty memberitahu teman-teman sekelasnya.
Suasana kelas mulai bising. Kitty mengeluarkan gadget kesayangannya untuk menonton live streaming.
"Wow! Luar biasaaaa!! Rossi beriringan dengan lawannya!" seru Karina, menatap serius layar mini di depannya.
"Gue yakin, Rossi kali ini kalah lagi seperti minggu lalu. Maklumlah ya, udah tua!" ucap Kinanty, yakin-diiringi tawa sengit. Kinanty yang mendukung Markes membuat Kitty kesal karena telah meremehkan jagoannya.
Semua terlihat tegang menyaksikan live streaming itu. Sementara Kinanty dan Kitty masih bergulat sambil menatap layar di depan mereka. Hingga pada akhirnya, keyakinan Kinanty terbukti. Rossi terjungkal; keluar dari arena.
"Yah, Abang Rossi kalah," ucap Kitty, kecewa.
"Apa gue bilang, makanya jangan merasa yakin karena roda itu berputar," ucap Kinanty, senyum tipis.
Pertandingan pun selesai. Kitty tidak terima dengan fakta, kalau jagoannya kalah. Tapi dia tetap bangga dengan Rossi, setidaknya jagoannya itu sudah mengantongi banyak piala.
"Walau Abang kalah, Kitty tetap dukung Abang. Terus berjuang, Bang."
Kalianda, Lampung Selatan,
01 Juni 2017*** TAMAT ***
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita PPIS
RandomIni adalah kumpulan cermin dan cerpen dari keluarga Perkumpulan Penulis Indonesia Sejati. Mau ceritamu ada dalam draft PPIS? Yuk, gabung bersama kami dengan kirim dm.