Teaser

1.7K 74 18
                                    

Taemin Lee, dia adalah seorang pencipta game yang terkenal. Selain itu, dia memiliki wajah yang bisa membuat 'meleleh' wanita disekitarnya.

Ia sangat mencintai pekerjaannya itu. Sejak kecil, ia ingin menciptakan karakter game yang ia mau dengan game ciptaannya sendiri. Ia ingin menciptakan karakter seperti mario bross.

Malam ini, angin tertiup kencang memasuki ruangan yang berisi Taemin dan laptop kesayangannya. Taemin sesekali meneguk kopi nya.

"Ah yeopo yo~ andai kau nyata" gumam Taemin sambil senyum malu menatap layar laptopnya.

"Kebiasaan kalau kena angin" Taemin memegangi perutnya. Ia menaruh laptopnya lalu lari ke kamar mandi.

"Ahhh hahhh" ada suara seorang wanita.

Sebuah tangan muncul keluar dari layar laptop Taemin. Kepalanya pun muncul perlahan. Rambut panjang hitamnya tergerai kedepan.

Taemin keluar dari kamar mandi. Ia membelalakan matanya.
"Se..se..SETAAAAN!" Teriak Taemin memenuhi ruangan nya. Wanita itu menoleh kearah Taemin.

BRUKK

Taemin jatuh pingsan.

Wanita itu keluar sepenuhnya dan menghampiri Taemin.

"Tuanku! Tuanku!" Wanita itu terus membangunkan Taemin dengan sebutan 'Tuanku'

Taemin membuka matanya perlahan
"S..sii..siapa?"
"Aku Naomi. Aku dari masa depan" wanita itu tersenyum pada Taemin.
"Kau mirip dengan..
"Kau yang menciptakan aku, Tuanku."
"Bagaimana bisa?" Taemin tak dapat mempercayainya.
"Aku ditugaskan oleh kakak ku untuk menemanimu. Karena kau selalu hidup sendiri. Serasa dunia ini milik mu dan game mu"
Taemin melongo.

"Gak gak lucu, sama sekali gak lucu"
"Siapa yang bilang ini lelucon? Aku serius!"
"Ini ga lu..

BRUKK
Taemin pingsan lagi.

Taemin LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang