"iya kami janji,demi dewa jashin."jawab kami.
"baiklah karena kalian sudah berjanji... tapi ada konsekuensinya lho!"kata kak izumi sambil menyeringai kejam.
karin dan kuraima seketika cengo ditempat.
"ya udah lebih baik aku pergi ke taman hm."kuraima yang langsung menarik karin dari sana meninggalkan kak izumi.
di taman
nanairono kazeni fukarete....
(suara ima)tooi misaki wo mezashiteta....
(suara karin)yoake mae kikoeta merodii....
sore wa totemo natsuka shii uta....
(suara ima dan karin)"suara yang indah!"ucap seseorang dibelakan ima dan karin
karin dan ima langsung menoleh dan mendapati seseorang yang tidak ingin mereka lihat. mereka adalah....
Nanami P.O.V
aku datang ke mansion mimoto untuk bertemu dengan calon istriku. awalnya aku tidak setuju,tapi apa dayaku melawan momyku tercinta.
saat datang aku menghampiri kak izumi dan juga menma yang sudah ada disana.
"konbawa,izumi-nii,menma-san"sapaku.
"konbawa nanami-san!"balas mereka.
"oh ya kalian mau bertemu dengan calon istri kalian tidak?"tawar kak izumi.
"tentu!"balas kami.
"pergilah ke taman belakang mansion maka kalian akan menemukan mereka!"
"hontou.... arigatou izumi-nii!"kami langsung melesat menuju taman belakang mansion.
kami sangat bersemangat ingin mengetahui siapa calon istri dari kedua pemuda tampan nan kaya ini(idiiihh..... perasan!).
saat kami tiba di taman belakang mansion kami mendengar seseorang,bukan tepatnya dua orang wanita sedang bernyanyi.
nanairono kazeni fukarete....
(suara yang halus)tooi misaki wo mezashiteta....
(yang ini lumanyan halus tapi,dari suaranya terlihat kalau dia orangnya cerewet)yoake mae kikoeta merodii....
sore wa totemo natsuka shii uta....
(kalau digabungkan suara mereka bagus juga,ya!)"suara yang indah"ucapku yang sukses membuat kedua wanita itu menoleh.
Nanami P.O.V end
Normal P.O.V
"ka-kalian?"ucap kuraima dengan terbata bata.
sementara karin terlihat pucat sekarang. hampir saja ia pingsan tapi untung saja kuraima menyuruhnya untuk bertahan.
"jadi kalian yah."tanya menma.
"ima bisa bisa penyamaran kita terbongkar."karin sambil berbisik ke telingga ima.
"iya karin"
"ima hitung sampai tiga.""1..2..3.."ketika kalimat terakhir teryata karin sudah kabur duluan
"KARIN."teriakan ima menggelegar dj seluruh mansion dan membuat gelas kaca milik izumi pecah.Karin P.O.V
"ima hitung sampai tiga."
'lebih baik aku,KABUR.'
"1..2..3.."setelah selesai menghitung ima mencari karin ternyata ia di tinggal .
"KARIN."teriak ima menggelegar di seluruh mansion dan membuat gelas kaca milik izumi pecah.
Karin P.O.V end
Nanami P.O.V
"nanami kamu urus perempuan itu aku akan urus perempuan ini."kata menma
aku pun mengangguk dan langsung mengejar karin,teryata di pergi ke balkon yang di bawahnya kolam renang.
aku mendekati karin dan memengang pundaknya
"huu ima untung kamu selamat dan penyamaran kita selamatm atau~."kalimatnya di gantung ketika melihatku
"atau apa."kataku sambil menyeringai.
"kau ke-ke napa ka -kau ada di si-ni."
"kau kan akan menjadi calon istriku karin"kataku sambil menyeringai menakutkan
"WHAT."dari dua arah yanng berbeda. tetapi,suara dari arah lain masih lebih melengking daripada disini.
Nanami P.O.V end
Menma P.O.V
"nanami kamu urus perempuan itu aku urus perempuan ini"seruku.
nanami mengangguk dan pergi meninggalkan kami. aku melihat wanita dihadapanku sudah bersiap untuk lari. tetapi,aku langsung mencengkeram lengannyan.
"kau mau kemana hime?"katanya.
"lepasin! kak izumi lihat dia mencengkeram lenganku hingga sakit!"katanya sambil menoleh kebelakangku.
"huh?"kataku sambil menoleh kebelakang dan bodohnya aku melonggarkan cengkramanku.
GRAUKK...
"akh...."aku meringis melihat tanganku yang digigit oleh kuraima.
"hei hime."aku mengejar ima dan tidak mempedulikan kak izumi yang membawa minuman untuk ku.
aku melihat ia terpojok di sisi kolam renang.
"hime ada apa kan aku akan menjadi istriku."
"WHAT"teriaknya menggelegar.aku pun menutup telinggaku dengan kedua tangganku.
aku mendekatinya
"ja-jangan mendekat!"katanya seraya terus mundur.tetapi,itu tidak membuatku jerah. aku malah tambah mendekatinya begitu juga dia yang terus mundur kebelakang. hingga....
BYURR...
ia terjatuh kedalam kolam renang. dan aku ingat ima tidak bisa berenang.
"IMAA..."teriakku yang sukses membuat karin dan nanami menoleh.
Menma P.O.V end
Karin P.O.V
"kau kan akan menjadi calon istriku karin."kata nanami sambil menyeringai menakutkan
"WHAT."
"kenapa sayang ada masalah."tanyanyaBYURR..
"IMAA..."aku dan nanami yang mendengarkan itu langsung menoleh dan teryata ima tenggelam
"IMAAAAAA......"tak kalah kencang dari menma
"aku harus menyelamatkannya"aku yang sudah siap meloncat dari balkon ke tempat ima
(tenang kolam renang ada di bawah balkon jadi bisa langsung nyebur)namun tanganku di tarik oleh nanami.
"biar aku saja."katanya yang langsung loncat.aku langsung turun dari balkon.
"ima hiks.. hiks.. "
"tenanglah karin"teryata itu kak izumi.
"kak ima kak"
aku pun memeluk kaka izumi dan kak izumi membalas pelukanku.......................................................
kasihan ima ia tidak bisa berenang 😂😂😂😂,tapi untung di selamatkan oleh menma dan nanami namun ia tak sadarkan diri.apa yang terjadi baca ya
😉😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HANDSOME HUSBAND
FantasySudah direvisi (✅) Kedua sahabat yang dijodohan dan walaupun mereka masih duduk dibangku SMA tapi mereka tetap dijodohkan dan mungkin penyamaran mereka akan terbongkar Fantasy_Romantis