Perubahan

446 24 0
                                    

Saat berada di kota sebelum menuju istana.Saya melihat banyak orang mengelilingi seorang gadis. Saya pun bertanya kepada seseorang "Siapakah gadis itu?". Ia menjawab "dialah seorang gadis yang cantik dan jelita". Dan saya pun bertanya "Siapakah namanya?". Ia menjawab "Ia bernama Elizabeth". Saya terkejut dan mengingat bahwa ia adalah kakakku.

Saya sangat senang karena bisa bertemu kakakku dan aku pun berteriak"Kakak!"sambil melambaikan tangan. Namun, kakakku memalingkan mukanya. Dan satu demi satu orang bertanya"Siapakah perempuan itu?".
"Apakah dia Adik kandungmu?".
Kakakku menjawab"Dia bukan siapa-siapa dia hanya pembantuku". Saya terkejut karena kakakku telah berubah.

Kakakku berkata"Mengapa kau disitu cepat ke istana dan bersihkan kamarku!". Saya menahan air mataku dan berjalan menuju istana. Setelah samapi di istana, Saya bertemu Ibuku dan memeluknya Ibuku bertanya"Mengapa engkau menangis?". Aku berkata"Bu, Mengapa kakak berubah?".

Ibuku pun turut bersedih Ia mengatakan bahwa sejak kami pisah kakakku selalu mendapat kan banyak perhatian dari orang dan tidak ingin memberitahu bahwa ia memiliki Adik. Saya pun terkejut dan saat itulah Saya mengetahui bahwa kakaku telah berubah.

Kembaran yang menyedihkan [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang