Saat Kakakku tersadar bahwa ia salah. Kakakku menangis dan menjatuhkan pisaunya. Aku pun memeluk Kakakku. Kakakkku berkata"Maafkan Aku,Aku yang salah seharusnya Aku saja yang mati!". Aku berkata"Kakak, jangan mati tanpamu Aku nggak mungkin bisa hidup". Kakakku dengan muka yang menyesal berkata"bukankah pantas Aku dihukum mati karena Aku ingin membunuhmu?". Aku berkata"Walaupun,Kakak membenci atau ingin membunuhku Aku akan tetap sayang kepada Kakak!".
Aku pun mengangkat Kakakku untuk berdiri dan memaafkannya. Pangeran Elias melihat kejadian tersebut dan berkata"Elisa,Apakah kau terluka?". Dan Aku berkata"Tidak,Aku baik baik saja".
Kemudian pangeran Elias berlutut dihadapanku dan berkata"Elisa,maukah kau menjadi Ratu dikerajaanku?". Aku pun mengangguk,Kakakku berkata"Sesungguhnya,Aku iri kepadamu namun,Aku tersadar bahwa cinta itu tidak dapat direbut dengan segala hal yang jahat melainkan dengan kebaikan. Engkaulah yang pantas mendapatkan semua itu".Aku dan Kakakku berpelukan.
Keesokan harinya saat pesta pernikahanku Kakakku berkata"Semoga Kau hidup bahagia dan Jadilah Ratu yang bijaksana terhadap rakyatmu". Aku berkata"iya,Aku akan menjadi Ratu yang bijaksana terhadap rakyatku dan membawa nama baik keluarga kita, Kakak... Terima kasih ya....".
Kembaran yang menyedihkan
~TAMAT~
Terimakasih kepada semua pembaca yang telah membaca kembaran yang menyedihkan.
Pesan:"Janganlah jadi orang yang jahat melainkan menjadi yang terbaik".
Please share,comment and vote for kembaran yang menyedihkan😉😉
~Thank You~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembaran yang menyedihkan [COMPLETED]
Non-Fictionpertemuan kembali Elizabeth dan Elisa yang telah lama berpisah namun hal buruk terjadi......