Chapter 2

12 4 0
                                    

Setelah 30 menit berjalan menuju gunung berapi, mereka beristirahat.

Semuanya menaruh botol berisi air bersamaan sebuah batu besar di belakang mereka dan tiduran untuk beristirahat.

Mereka pun mengambil kembali botolnya masing-masing, tetapi botol milik Lathor hilang.

"Botol hilang, padahal tadi aku menaruhnya dekat dengan milik Pory, tapi kenapa tidak ada!" kata Lathor

"Baiklah! Minumlah punyaku!" kata Poryduck dengan senang hati

"Tidak apa-apa, Pippin. Aku masih kuat tidak minum dalam petualangan ini" tolak Lathor dengan berbohong.

"Apakah kau yakin ? Padahal nanti digunung akan lebih panas dan akan kehausan. Lebih baik minumlah punyaku!" Ucap Pory kepada Lathor dengan senang hati

"Baiklah! Terima Kasih!" ucap Lathor si Kurcaci.

Lalu tiba-tiba ada yang melempar Jacking dengan sebuah batu. Jacking pun menyalahkan Pory karena hanya dia yang ada di belakangnya.

"Pippin!" kata Jacking "Apakah yang Kau maksud melemparku!"

"Kau kenapa, Tuan Jacking?" tanya Pippin

"Jangan berpura-pura tidak tahu!" ujar Jacking dengan marah sembari memegang baju Pippin dengan sangat keras

"Su-sungguh aku tidak tahu apa-apa, Tuan!" ucap Pippin dengan ketakutan

Jacking pun melepaskannya dan mengendalikan amarahnya.

"Lalu siapa yang telah melemparku!" kata Jacking.

Tiba-tiba sekawanan Orc muncul.

"Angkat tangan kalian! Atau kami akan membunuh atau memakan kalian!" perintah Gorin si pemimpin sekawanan itu dengan keras.

"Tak semudah itu, Orc jahat! Kami masih mempunyai senjata" tegas Jacking sembari mengeluarkan pedangnya

"Ya, itu benar!" ucap Pippin

"Tangkap mereka!" kemudian Orc itu menyerang mereka.

Kart, Yego, dan Jacking melawan sekawanan Orc itu, dan Pippin ikut lari dengan empat orang kurcaci.

"Hey! Kenapa aku harus lari!" batin Pippin yang sembari tiba-tiba berhenti.

"Majulah kalian, bangsa Orc!" Pippin mengeluarkan pedangnya dan melawan Orc-orc jahat itu.

Empat orang Kurcaci sudah lari sangat jauh sekali, mereka berpisah dengan Jacking si pemimpin mereka.

Empat orang Kurcaci itu juga telah dikepung oleh sekawanan Orc dan menangkap mereka.

"Tidak! Lepaskan kami!" teriak Lathor

"Sudahlah Lathor! Kita telah tertangkal. Sekarang kita hanya tinggal menunggu mereka untuk menyelamatkan kita!" kata Zero.

"Oh ya! Mereka siapa yang kau maksud, Kurcaci lezat! Hahahaha." kata salah satu Orc yang sangat menyeramkan.

"Diam Kau! Dasar Orc jelek!" teriak Githor kepada Orc yang tadi itu dengan ejekan.

*Sekawanan Orc yang menyerang Pippin dan yang lainnya telah kabur tanpa memperdulikan mereka.

"Hey! Kenapa mereka lari! Bukankah kita hanya sedikit!"

Sang Habuchi 2: Hancurnya Kristal OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang