Chapter 4

6 2 2
                                    

"Ini belum selesai, yang mulia raja Kart! Tadi aku melihat Jacking bertarung dengan seekor naga di udara." ucap Pippin

"Aku disini!" ujar Jacking dengan seekor naga yang dinaikinya yang kini berhasil di taklukan.

"Hey, bagaimana jika kita ke Zajara dengan menaiki seekor naga ?" ujar Withor sembari tersenyum.

* Mereka pergi ke Zajara dengan menaiki seekor naga kesana untuk membuktikan bahwa Zajara akan tetap kuat jika Jacking bersama rakyat Zajara.

Kedatangan mereka membuat semua para penduduk yang semuanya merupakan Kurcaci wanita dan laki-laki kaget dengan kedatangan menaiki seekor naga.

Semua rakyat disana berkumpul beramai-ramai untuk merayakan keberhasilan Jacking si Kurcaci dari Zajara.

"Selamat, Tuan Jacking!" kata Pippin

"Terima Kasih, Tuan Pory! Aku juga ingin memberikan kalian hidangan makanan yang sangat besar!" kata Jacking

"Wah. Pory, kau juga harus mengantarku ke Alfhood, Kawan" kata Yego

"Kenapa Kawan ? Bukankah Kau itu sudah besar dan bukan anak kecil lagi! Hehehe" ujar Pippin

"Maaf kawanku Poru, aku sudah berusia dewasa. Mungkin dirimulah yang masih anak kecil, badanmu lebih pendek. Dasar Habuchi. Hehehehe." kata Yego.

Mereka memakan semua hidangan yang diberikan oleh Jacking di Zajara, dan mereka pun kekenyangan. Mereka semua akan kembali ke tempat Ras mereka masing-masing, dan mengucapkan selamat kepada Jacking si Raja Zajara dan ucapan sampai jumpa. Pippin melihat kebahagiaan dari wajah Raja Jacking dan rakyat Zajara, semuanya tersenyum. Kemudian Yego, Kart, dan Pippin pun meninggalkan Zajara.

* Gabel sudah beberapa kali memperbaiki tanaman bunga matahari tetapi selalu gagal, padahal Gabel tidak salah mengucapkan mantera sihirnya untuk memperbaikinya.

Gabel hampir berhasil, dan berhasillah bunganya berdiri kembali. Kemudian Pippin datang membuka pintu sehingga membuat Gabel yang sudah tua itu terkaget dan terjatuh, bunga tersebut hancur kembali.

"Pory. Kau sudah kembali ? Syukurlah jika ini memang benar-benar dirimu" kata Gabel dengan gembira

"Tidak. Ini adalah seekor rusa yang datang! Hehehe."

Gabel memeluknya dengan dengan bergembira. Resg sepupunya bergembira, dan Melly si Habuchi wanita juga bergembira karena si Habuchi Sederhana telah kembali.

* Dengan semua sihir dari Kristal tersebut hilang, Baltorn kembali bangkit tanpa kekuatan Sihir. Namun Baltorn memiliki dendam kepada bangsa Habuchi, karena Pippin telah membunuhnya sekaligus memenggal kepalanya. Tetapi semuanya kembali utuh, namun Baltorn menyimpan dendam.

"Semuanya telah hilang, Aku akan hancurkan seluruh makhluk baik dengan beribu-ribuan tentara Orc sampai berkeping-keping. Aku akan bunuh musuh bebuyutanku juga, yaitu Gabel. Hahahaha!" ucapan Baltorn yang membuat semua tentaranya berkumpul dan semakin banyak meskipun tidak lebih kuat lagi.

Tokoh Utama (Poryduck Woods atau Pippin) (Jacking) (Gabel) (Kart) (Yego)

Tokoh Terpilih: Poryduck Woods (Pippin)

Selesai.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sang Habuchi 2: Hancurnya Kristal OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang