Mayne & Stylinson (1)

100 36 21
                                    

Emmelly POV

Notifikasi di WhatsApp sudah menumpuk saat ku buka, aku membalas pesan yang menurutku penting dan mengabaikan yang ku anggap spam. beralih ke Aplikasi lainnya seperti Instagram, Twitter, Dan Line.

Itulah kebiasaanku setiap pagi. Dan pesan yang selalu ada adalah pesan dari si konyol Manu.

MErios123: Bangun bego, jan ngebo terus wks..

EMjane28: udah dari tadi ogeb-_-

MErios123: bareng ke sekolah geh, males bwa motor :*

EMjane28: bodo amat dah, emotnya tolong kondisikan syg.

MErios123: cieee panggil sayang :*:*:*:*

EMjane28: syg = Samyang, NO sayang XD...mampus

MErios123: Bodo amat mel bodo... gua pesen Gojek ae -,-

EMjane28: njayy ngambek, waks yodah ntar gua mampir sama Daddy,

Read

EMjane28: yodah gua mau otw bentar lagi ege, siap2 lu, gua ga mau nunggu! -_-

~

"Morning Love..." mommy udah ada di meja makan pas aku turun. Aku cium pipinya, itu kewajiban buat Morning kiss setiap hari.

"Morning momm, daddy mana?" sambil celingukan nyari daddy.

"Lagi di kamar mandi, bentar lagi turun. tumben nyariin daddy?" Aku makan roti isi buatan momm sambil membalas chats  dan up date beberapa berita di instagram.

"Ga apa-apa momm, cuma nanti Manu mau minta tumpangan ke sekolah. Makanya aku mau minta daddy anter aku lewat jalan ke rumahnya Manu" Aku masih fokus ke layar handphone.

"Boleh..." daddy tiba-tiba dateng dari belakang dan cium pipi ku dari belakang.

"awh thank dadd, Olive.."

Oh iya hampir lupa. Aku Emmelly Jane Stylinson. Yup!! anak pertama dari pasangan sensasional 'pada masanya' yaitu Larry Stylinson. Para fujhosi angkatan boyband One Direction  pasti tau mereka.

Louis Tomlinson adalah Daddy ku, dan Harry styles adalah Mommy ku, mereka juga memberi ku adik laki-laki, namanya Freddie james Stylinson.

Aku juga seorang pelajar di sekolah negeri, bersama si konyol Manu Rios Mayne. Dia adalah anak dari pasangan Ziam Mayne, ah! mereka sangat keren.

Manu adalah sahabatku sejak kecil, hanya sahabat tapi banyak yang mengira jika aku dan dia adalah pasangan kekasih. Mungkin karena sudah terlalu dekat.

Mommy membuka Bakery ternama yang sudah dikelan semua orang, dan menekuni bidang properti seperti Daddy, tapi Daddy lebih fokus pada Tim sepak bola yang ia sponsori. Sedangkan aku? Aku hanya ingin menjadi anak biasa, masa bodoh dengan status orangtua ku yang Miliuner. Aku tetap lah aku, itulah yang diajarkan Momm dan Dadd.

Tapi jujur saja aku mencintai seseorang yang selama ini selalu ada untukku, entah sejak kapan. Tapi si konyol itu selalu berhasil membuat hari ku berbeda.
.
.
.
.

EMjane28 : gua di depan njir! Cepet keluar...

MErios123 : soon babe :*

EMjane28: najis -___-

Read

Manu masuk mobil dan dia pake hoodie hadiah dari  ku beberapa hari yang lalu, bukan hadiah tepatnya tapi oleh-oleh.

RELATION-SIP!Where stories live. Discover now