1. Yori Erlangga

139 7 2
                                    

Semilir angin malam tidak menyurutkan niat pria itu untuk memandangi rumah di sebrangnya, malah niatnya semakin kuat untuk lebih lama ada di balkon kamarnya itu. Dengan hanya menggunakan sweater tipis dan celana pendek serta sumpalan headset di telinganya. Merasa terganggu dengan kegiatannya karena Handphonenya sudah dari tadi bergetar menandakan ada pesan baru yang diterimanya. Ia pun mematikan musiknya dan langsung mengecek siapa yang telah menganggu kegiatannya sekarang.


Pesan baru telah diterima.

Tasyandira : "Anyeong chingu"

Yori E. : "Anyeong muka lu monyong!!!"

Tasyandira : "Sinyorita kok gitu sih sama gue :( "

Yori E.  : "Sinyorita pala lu peang, nama gue YORI !!!!"

Tasyandira : "Yaudah sih, gitu aja ngambek cepet tua lo ntar"

Yori E. : "Gak ngambek gue cuman kesel aja, lo mau apa sih ngeline malem - malem.

Tasyandira : "Tolongin gue ri, ini menyangkut harga diri dan nyawa gue !!!!"

Yori E. : "Kenapa lo hamil? Atau lo keselek biji salak?"

Tasyandira : "Najis. Bukan"

Yori E. : "Terus apa?"

Tasyandira : "Tolong streamingin MV BTS Spring day di Youtube dungs. Nih linknya!!!"

Yori E. : "Najis. Lo tau kan gue anti banget sama namanya korea!!!"

Tasyandira : "Lo bisa minta apapun dari gue tapi lo harus streaming mvnya"

Yori E. : "Oke, tapi gue mau lo ngenalin gue sama tante seksi yang kemarin ke rumah lo"

Tasyandira : "Tante Elsa? Ya allah itu clien mamih gue masa lu mau embat juga. Lagian dia mau lamaran bentar lagi, makanya dia ke rumah buat minta tolong ngurusin lamarannya"

Yori E. : "Biarin. Lagian body nya bagus banget, kalap mata gue jadinya untung gue tahan"

Tasyandira : "Najis!!!"

Yori E. : "Jadi gimana? Kalo gak jadi juga gapapa toh gue gak rugi malah irit kuota"

Tasyandira : "Oke gue terima, tapi lo harus streaming mvnya sampai pagi dan like juga"

Yori E. : "Deal"

Read

------------------------

Matahari belum meninggi dan bisa dibilang ini masih subuh. Tapi sepertinya laki-laki itu sudah bangun dengan handphone yang mati di tangannya. Satu kelebihan Yori dia bisa bangun sepagi ini tanpa alarm atau pun suara teriakan ibunya.
Dia langsung turun dari tempat tidurnya dan mencharge handphonenya karena semalaman digunakan untuk memenuhi keinginan sahabat kecilnya itu. Jam masih menunjukkan pukul 05.30, ia langsung turun untuk minum air putih serta olahraga kecil. Rumah yang besar dan mewah ini terasa sepi bagi yori, karena ia hanya tinggal ber 5 atau lebih tepanya ber 6. Ayah Yori yang berprofesi sebagai Pilot maskapai penerbangan udara yang cukup terkenal di Jakarta ini mengharuskannya jarang pulang ke rumah. Bahkan satu bulan sekali itu pun sangat jarang.

Jadinya ia hanya tinggal dengan ibu, adik perempuan, pembantu serta supir keluarga. Tak sadar jam sudah menunjukkan jam 06.30, ia bersiap naik ke atas kamarnya untuk mandi.

-----------

"Bu, Yori berangkat dulu yaaa" ucap yori
"Iya bang, sudah sarapan?" Ucap ibu
"Sudah. Arin mana bu?" Ucap yori
"Itu lagi masang sepatu, Arin cepetan nanti ditinggal abang lo" ucap ibu
"Iya ini sudah, Yuk bang" ucap Arin
"Ih adek abang harum banget, Pergi dulu yaa bu. Assalamualaikum" ucap yori
"Walaikumsallam, hati hati jangan ngebut" ucap ibu
"Siap bu" ucap yori dan arin bersamaan

Sesampainya yori di sekolahan....

Ia langsung memarkirkan motor kesayangannya yang ia beri nama dobi.

"Dobi hati hati yaaa, jangan kemana mana tungguin abang yori mu ini sampe pulang" ucap yori entah pada siapa(?)

Ia pun meninggalkan motornya dengan berat hati dan langsung menuju ke kelas 10A SMA Rajawali Jakarta.

Sepanjang jalan menuju ke kelas, banyak tatapan menggoda(?) atau terpesona kepada dia. Bagaimana tidak ia sangat memukau saat itu, dengan lengan baju yang tergulung setengah dan celana ketatnya dan jangan lupakan rambut yang bergaya bad boy nya itu.
Ia sangat terbiasa dengan tatapan itu, karena ia memang dilahirkan untuk menjadi tampan(?) Ia mampir ke kelas 10C untuk mengecek sahabat kecilnya itu. Yah Tasya Andira cewek yang selalu bertingkah konyol dan kpopers sejati yang selalu membuat masalah itu belum datang.
Karena bel berbunyi, ia pun langsung masuk ke kelasnya dengan tersenyum senyum gaje. Bagaimana tidak seorang Tasya Andira yang selalu memaksakan diri agar ia menyukai korea itu, padahal ia tahu bahwa yori sangat anti pada yang namanya korea.

Tasya Andira nama yang cantik sesuai dengan wajahnya yang imut itu, tapi dia selalu membuat yori kesal dengan semua tingkah lakunya. Tapi bagaimanapun juga ia tetap sahabat kecilnya dan jangan lupakan Tasya Andira ialah cinta pertamanya seorang Yori Erlangga.

"Kayaknya gue cinta mati ama lo sya" ucap yori dalam hati sambil tersenyum


----------------

Ada yang suka gak?
Kalo ada voment dong biar aku lanjutin ceritanya.

Kalo gak voment nanti dimarahin abang yori lo (ngadu ceritanya)

See you next time guys !!!!

1 voment dari kalian sangat berharga loh :)









- AmeliaR
Fangirl yang hanya modal kuota :")

 FANGIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang