Next ???????
-----------------------
Entah sudah dering ke berapa alarm itu berbunyi, tapi sepertinya gadis itu belum juga bangun dalam tidurnya. Malahan gadis itu semakin mempererat pelukannya pada boneka teddy bear coklat kesayangannya itu. Gadis itu sangat berantakan hari ini dengan rambut coklat kusutnya dan jangan lupakan kantung matanya itu, sepertinya gadis itu begadang lagi semalam.
"Sya, kamu gak sekolah" ucap ibunya dari lantai bawah rumah tasya.
"Hmmmm"
"Sya, ini udah jam 8 loh" ucap ibunya lagi.
Yah, hari ini kegiatan belajar mengajar di sekolah Tasya dimulai jam 08.30, karena ada upacara khusus untuk para guru dan siswa tidak boleh ikut.
"Hmmmm" ucap Tasya yang seakan tidak terganggu dengan ucapan ibunya.
"Kamu bisa telat lo sya" ucap ibunya yang sudah ada di kamar Tasya sambil mencoba menepuk pipinya.
"5 menit lagi ya bu, Tasya ngantuk banget"
5 menit kemudian..........
"Ibu kok jahat banget sih sama aku" ucap Tasya sambil menggigil kedinginan
"Yah kamu juga sih, susah banget bangunnya"
"Tapi kenapa harus disiram pakai air es bu, cubit aja pipi aku pasti aku bangun kok" ucap Tasya sambil memanyunkan bibirnya
"Ibu gak ada pilihan Sya, lagian untung ibu siram pakai air es kalau ibu siram pakai air mendidih gimana coba muka kamu" ucap ibu sambil tersenyum dan mengacak ngacak rambut Tasya
"Ihh ibu mah gitu"
"Yaudah cepet mandi sana, Yori aja udah berangkat dari tadi, masa kamu kalah sama cowok"
"Jangan bandingin aku sama Yori bu, Yori yah Yori Tasya yah Tasya" ucap Tasya sambil berjalan menuju kamar mandi.
"Gitu aja ngambek, hilang loh nanti cantiknya" ucap ibu sambil berjalan menuju lantai bawah.
--------------------
"Sya, kamu gak sarapan dulu"
"Nanti aja lah bu, Tasya udah mau telat nih" ucap Tasya sambil mengikat tali sepatunya.
"Yaudah, minum susu aja dulu" ucap ibu sambil menyodorkan segelas susu coklat yang langsung dihabiskan Tasya dalam sekejap.
"Haus kamu sya" ucap ibu sambil terkekeh geli melihat perilaku anaknya.
"Hehehehe" ucap Tasya sambil ngakak gak jelas (?)
"Kemarin kak Alya nanyain kamu Sya, katanya kamu jadi gak kuliah di Korea"
"Jadi dong bu, itu kan emang cita cita aku dari kecil" ucap Tasya sambil tersenyum bangga.
Keinginan Tasya untuk kuliah di Korea dan sukses menjadi dokter umum disana memang sejak dari kecil ia impikan. Ia ingin mengikuti jejak kakaknya yang sudah sukses menjadi perancang busana di Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
FANGIRL
Romance"Dasar lelaki kerdus yang sukanya sama tante - tante seksi dan morotin duitnya doang!!!!" ucap Tasya kesal "Dasar cewek alay yang sukanya sama cowok banci ga jelas yang bisanya cuma nari dan lipsync doang!!!!!" jawab Yori tak kalah kesal "Serah lo...