Who ?

355 14 1
                                    

Selanjutnya..

"Duh, mana sih anak-anak? Lama deh.. Eeuhhhh gue anti nunggu!!"

Omel zalza gak berhenti-berhenti

"Lu diem kek.. Kaki Kagak bisa diem ?? Mulut lu Kagak bisa nutup, Bawel ih.. Main HP sono!!"

Paling males deh.. Kalo liat orang gasabaran. #padahalguejugasih

"Oh iya, di ask.fm gue.. Ada yang Minta PAP wajah lo.. Gue kasih enggak??"

Anak pintar, nurut sama gue :D kalo apa-apa yang berhubungan dengan gue.. Kudu WAJIB lapor gue :D

"Siapa sih?"

"Gatau.. anon tuh, lihat aja sendiri!!"

"Yaudah, Lu Jawab Aja, Pake foto Monyet!"

Jawab gue ngasal.

"Serius, yaudah, jangan marah yah!"

"Enggak lah.. Orang gue juga suka banget sama monyet."

Yang tadinya sepi..

Tiba-Tiba..

"Cooyyyyyy!! Berangkat yuk!! Capcusssss"

Tau kan suaranya siapa(?)

Pasti.......Nanda -___-

"Lu..suara Lu Dari mana sih(?) Lu kasih makan apa ?? Punya suara nyaring bener dah?"

Tanya gue.

"Dari gue orok! Udah ah ribet -_- yuk capcus !!"

Eh, tiba-tiba.. Gaada angin Gaada ujan..

"Mita, kebiasaan deh.. Kalo lagi hang to the out hangOut .. Selalu pakaiannya biasa."

Omel si Zalza

"So.. Kalo gue suka baju Type ginian, trus mau lo apa ??"

Gue bingung deh, apa yang salah dari gue ?? Gue cuman pake jeans item, kaos abu-abu, hem polos warna putih, sepatu converse warna putih and rambut gue diikat.

Apa salah ??

"Udahlah biarin, Style orang beda-beda .. Lagian kelihatan kece kok."

Kata Tyas, sang penyejuk hati :D #laydeh

"Tapi, yas.."

"Udah, dari pada banyak cekcok sana sini, gajadi berangkat Donk, Udah ah.. Ayo!!"

Jelas Febrisa

Saat di mobil, Kita emang Udah nentuin tepat buat jalan-jalan, sampailah kita di PIM.

"Oh My God, Udah lama bingittttt gak jalan-jalan kek gini." Ucap Nanda

""Oh My God, Udah lama bingittttt gak jalan-jalan kek gini." Ucap Nanda

"Yap, Udah seminggu kita gak jalan-jalan.. Karena UAS." Jelas gue

"Kita mulai.. Dari.. ?" Tanya Dini

"Jalan-jalan Aja dulu!" Ucap Febrisa

Okelah.. Kita mulai jalan-jalan daerah PIM. Di mulai dari toko sini toko sana .. Setiap lewat.. Pasti di kunjungin, dan pasti ada yg di beli -_- entah satu barang.. Atau berapalah.

Gue yang dari tadi gak tertarik sama pakain..

Sekali lewat ada toko sepatu.. Jangan tanya lagi, gue buru masuk dan pilih yang cocok buat gue, ya masa anak-anak beli.. Gue kagak (?)

Pilihan gue .. Jatuh pada.. Sepatu NB, warna biru,kuning,puting, Mix dengan warna pink. Sedikit pink nya ._. #gatanya #abaikan

Karena gue gak suka warna PINK, tapi .. Gue punya hem warna pink, sepatu warna pink, but .. Itu semua TERPAKSA. Karena dipaksa nyokap.

Meet Me In ParisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang