((S a h a b a t)) baik.

162 9 1
                                    

Selanjutnya....

Kalo gue inget kejadian kemarin, gue jadi mikir.

Ngapain juga, sampe sekarang gue gabisa moov on?

Ngapain juga sampe sekarang gue nunggu orang yang gak pernah nunggu gue?

Ngapain juga gue nangisin orang, yang gak pernah nangisin gue?

Ngapain juga gue terlalu berharap sama orang yang gak pernah bahkan gak kepikiran untuk mengharapkan gue!

Ngapain?? Percuma!

Lebih baik, memang seperti ini. Harusnya gue udah sadar dari dulu.

Dari hari ke hari, gue udah mulai terbiasa dengan pemandangan Nanaz dan Raf yang selalu pulang bareng.

Pemandangan ketika Azof dan Wulan selalu bersama di sekolah. 

Dan, yup! Tepat, Azof dan Wulan udah jadian.

Iya, jadian. 

Gue sebagai sahabat sih, turut seneng dengernya. 

Seneng, iya.

Sahabat kan? Seneng dong :)

Dan juga, pemandangan saat sahabat-sahabat gue gila,sinting,ngerame disekolah bareng, ngantin bareng, jahil bareng, bolos pelajaran bareng, telat bareng, pokoknya semua deh. 

Gue kangen :'

Kini, semua mulai sibuk urusi ujian yang terpampang nyata satu bulan lagi.

Tyas, Nanda, Dini, Febrisa, Zalza dan gue, ngambil tempat les yang beda, alasannya simple, mereka ingin lebih konsen saat belajar. 

So, kita cuman ketemu saat berangkat bareng, di kelas bareng, dan pulang bareng.

Itupun, kita lebih sering ngobrol tentang pelajaran, dimana pun, dan kapan pun. Oke, gue juga faham, karena sekarang kita lebih fokus terhadap masa depan.

LINE!

Suara itu bergema di Handphone gue.

Tyas Annarya: Guys, pegel yah jadi anak kelas XII, ngurus inilah, itulah, belum lagi ngurus buat ke PTN!

Febsay : ahelah, jalani aja, ntar juga kaga kerasa.

Dini Gemicu: enteng bener lu ngomong, biasanya juga ngomel-ngomel dah -_-

Nanda : Sshhtt! Belajar nih, besok kan TO, kaga belajar lu pada?

Zalza Zalvina: emang lu doang yang belajar?? Gue juga keleuussssss, tapi kaga usah lebay! Seenggaknya belajar sambil chat biar kaga boring-boring amat --"

Mita Anggraini: ah, udah-udah nyantai, kaga usah di perpanjang, selow girls. Btw, gue belum belajar loh :D

Tyas Annarya: ahhh, monyet! Kapan sih lo mau belajar??

Dini Gemicu: kebiasaan dah si belagu satu -_-

Zalza Zalvina: mita Lu tuh harus belajar Seenggak nya kalo males ngafalin yah baca doang kalo enggak yah buka buku doang kalo enggak gimana lo mati aja

Febsay : HP lu kaga ada (.) atau (?) atau (!) atau (,) lancar amat kek kereta.

Nanda : ya Allah, kejem amat dah, disuruh mati -_-

Mita Anggraini: jahatz bingitz zih amah we?

Zalza Zalvina: B A P E R!!!!

Mita Anggraini: udah ah, dari pd we di bully, BHAY!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Meet Me In ParisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang